Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Media Sosial Tiktok Akun @Putri Andini 02 keluarga Besar Haji Irwanto Ibrahim Merasa Dicemarkan Namabaiknya Akan menempuh Jalur Hukum .

Oktober 23, 2023 | Oktober 23, 2023 WIB Last Updated 2023-10-23T05:09:52Z
Jakarta, detiknewstv.com-  H.Irwanto Ibrahim alias Daeng Ibe Al Makassari.sebagai kakek dari Alm M.ubaydilah (ubay) menjelaskan atas terjadi viralnya di diktok nama akun @putri Andini02 dan diberita di Trans TV, ulah anak menantu nya yakni putri Andini, membuat heboh jutaan natizen.

Kami keluarga besar dari Alm Ubay mantan Suami dari putri Andini, nama baiknya merasa dicemarkan atas tuduhan sangat keji tidak manusiawi yang dilakukan putri Andini. Padahal saya sudah berusaha comen ditiktok agar tidak gaduh dipublik, namun semua akun tiktok keluarga kami di blokir oleh Putri Andini.

Lanjut H.irwanto Ibrahim saya sudah melaporkan TransTV ke Kantor Dewan Pers dan komisi penyiaran Indonesia (KPI) atas berita sepihak tidak didasari konfirmasi terlebih dahulu di Sebuah media, saya untimatum saya kasih jangka waktu 2 hari untuk datang ke Rumah saya untuk minta maaf, alhamdulillah TransTV sudah datang kerumah saya dan minta maaf,namun kalo putri Andini tidak ada iktikad baik maka saya tetap membuat laporan di polda Metro Jaya, pemilik Akun tiktok @Putri Andini02 atas pencemaran nama baik dan berita bohong,

Alm Ubay menikah dapat 4 bulan dan sebelumnya Alm Ubay Sudah memiliki Mobil dan Rumah. Rumah yang dia tempati hasil dari penjualan warisan Alm ubay di makasar faktanya bukti dan saksinya jelas terang H.irwanto ibrahim saat mengadakan jumpa Pers di Rumahnya jln Kebantenan III Rt 01/04 no 6 kel Semper Timur kec Cilincing Jakarta Utara.tgl 22/10/2023.

H.Nursalim orang tua Alm Ubay menjelas kan sebagai orang Sulawesi berbicara sedikit dengan nada tinggi itu sudah biasa imbuh nya, karena dari hati yang paling dalam tetap menganggap putriandini Sebagai putri sendiri beliau berharap putrinya tersebut untuk menemui keluarga Alm Ubay guna membicarakan dengan baik dan di bahas antara bapak dan anak.

Saya juga tidak berkeberatan untuk membagi harta yang sudah diberikannya kepada putrinya.tapi kenapa kok tiba tiba ada berita bohong dan memojokkan pihak keluarga Alm Ubay, ini sudah melampaui batas karena bahan yang dijadikan berita Aslinya 16 menit, namun di potong menjadi 4 menit saja Vidio yang beredar untuk menjatuhkan keluarga besar Alm Ubay.

Sekali lagi saya menghimbau terhadap putri Andini datang meminta maaf dan mengakui atas kesalahan nya, agar berita yang beredar di publik benar dan berimbang tuturnya H.Nursalim


Penulis : Toto Tomas
×
Berita Terbaru Update