Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wowww: Pelaksana Minta di Beritain, Karena Disuruh bos.

Juli 18, 2023 | Juli 18, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T05:25:35Z
Kab Bekasi,detiknewstv.com Rekontruksi jalan Pulo gelatik- wangkal- Pulo rengas, nomor SPMK: PG 0202/221/SP/PJL-DSDABMBK)2023 waktu pelaksanaan 120 kalender, sumber dana APBD TA 2023, di kerjakan oleh PT MANESA GREEN ABADI, dengan anggaran 6.855.280.000.00 (enam milyar delapan ratus lima puluh lima juta dua ratus delapan puluh ribu rupiah)

Anggaran sebesar itu, tapi pekerjaan nya amburadul, terlihat tahapan awal saja sudah jelas, dari tidak di pasang polis Line (garis pembatas) guna untuk keamanan penggunaan jalan, pelaksana kegiatan sangat lalai dan bisa mengakibatkan kecelakaan. B'Nol juga sangat tipis.

Saat kami para awak media mendatangi kegiatan tersebut, terlihat jelas pekerjaan yang asal-asalan, dari Pembetonan dasar atau yang sering di sebut B'Nol cuma di ampar ampar, alias alakadarnya, pelaksana kegiatan, Ardi saat di konfirmasi cuma pelanga pelongo dan menjawab.

"Kepala saya pusing bang, kata bos saya silahkan aja kalau mao di buat berita sebanyak banyaknya, kata bos ini mah proyek katalog bang jadi pekerjaan nya harus benar," papar Ardi 

Berkali kali di tanya pelaksana kegiatan Ardi cuma jawab segitu dan terus beralasan ketemu orang, lalu pergi dan pekerjanya juga langsung berhenti.

Dengan adanya pemberitaan sebagai bukti bahwa kontraktor pelaksana kegiatan tersebut bermain kualitas, masyarakat menunggu apa yang dilakukan oleh Pemkab Bekasi, Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi (DSDABMBK), pengawas dan konsultan selaku petugas di lapangan.

Laporan : Hermanto
×
Berita Terbaru Update