Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkot Jakut Siap Dukung Perhelatan JIS Sport Festival

Juli 17, 2023 | Juli 17, 2023 WIB Last Updated 2023-07-17T14:27:44Z
Jakarta ,detiknewstv.com - Pemerintah Kota Admnisitrasi Jakarta Utara menyatakan dukungan dan kesiapannya mensukseskan Jakarta Internasional Stadium (JIS) Sport Festival. Rencananya, kegiatan yang diselenggarakan Jakpro Sportainment dihelat, Minggu (23/7/2023) mendatang.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman mengatakan, rencana kegiatan ini telah dijelaskan Jakpro Sportainment saat audiensi dengan pihaknya, Senin (17/7/2023) siang.

"Kami dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara sangat mendukung dan siap mensukseskan kegiatan ini," katanya.

Dijelaskan Wawan, Asisten Manager Jakpro Sportainment, Rast Firan yang memimpin perwakilan Jakpro Sportainment menjelaskan rencana kegiatan JIS Sportainment Festival akan digelar rutin setiap bulan.

Rencananya, JIS Sportainment Festival dilaksanakan di Ramp Barat dan Ramp Timur. Menanggapi rencana tersebut, jelas Wawan, Pemot Jakarta Utara akan menyiapkan dukungan tenda dan pelaku UKM untuk menggelar bazar makanan serta ambulans dan tenaga medis selama kegiatan berlangsung.

Dilanjutkan Wawan, JIS Sportainment Festival akan berisi berbagai kegiatan yang mengajak peran serta masyarakat seperti poundfit, senam, jalan santai, kelas zumba, senam, dan festival makanan. Diagendakan, kegiatan dimulai sejak pukul 05.00 hingga 17.30 sore.

"Selain meningkatkan kesehatan, ini juga akan membangun sportivitas, persahabatan, kerjasama, dan keguyuban masyarakat Jakarta Utara," tandasnya.


×
Berita Terbaru Update