Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Ciampea Polres Bogor, Selidiki Aksi Pemboobolan Sebuah Minimarket di kec Ciampea kab Bogor

Juni 15, 2023 | Juni 15, 2023 WIB Last Updated 2023-06-15T13:30:36Z

Polres Bogor Polda Jabar -detiknewstv.com Aksi pembobolan sebuah mini market terjadi di jalan raya abdul fatah, desa cinangka kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, 
Pada Kamis.(15/06/2023)

Yang mana para pelaku tersebut melakukan aksinya dengan memanjat tembok bangunan dari belakang toko Alfamart yg merupakan tanah kosong dan membuka atap spandek bangunan dan melakukan pengrusakan plafon ruangan toko hingga dapat masuk ke dalam toko.
Untuk memuluskan aksinya tersebut para pelaku pun mencoba mengalihkan kamera CCTV dengan cara membelokan kearah sudut tembok.

Dalam kejadian tersebut 
para pelaku pun berhasil membawa kabur sejumlah uang, berbagai merk rokok, Sejumlah obat-obatan dan alat kosmetik yang berada didalam toko.

Terkait kejadian tersebut saat ini pun dalam penanganan unit Reskrim Polsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar, dengan melakukan gelar olah TKP
guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Ciampea Polres Bogor kompol suminto Hp Sip MH Mengatakan bahwa saat sejumlah saksi sudah kita mintai keterangan, saat ini kami pun masih terus melakukan proses penyelidikan terkait aksi pencurian tersebut, ungkapnya.

( Maulana)
×
Berita Terbaru Update