Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Persmian Perumahan Bumi Tirta Pakuan Sekaligus Peletakan Batu pertama yang Ter letak di desa Sukaharja kecamatan Cijeruk kabupaten Bogor

Juni 17, 2023 | Sabtu, Juni 17, 2023 WIB
Bogor detiknewstv.com acara peloncinga pada hari saptu tanggal 17 Juni 2023 acara tersebut di damping oheh dilektur pak Soni Mulyadi pemegang perumahan tersebut di damping oleh pak Ujang Sebagi kepala desa Sukaharja bersam setap desa dan muspika kecamatan Cijeruk kabupaten Bogor dan jarak akses jalan ngapun tidak jauh dari kota Bogor 


Pengembang perumahan di Bogor tampaknya mulai menggeliat pasca pandemi berlalu. Hal ini sejalan dengan tingkat permintaan dan minat terhadap rumah tinggal di kota hujan dengan harga terjangkau.

Bagi yang berencana memiliki rumah di Bogor sebaiknya segera direalisasikan. Ada banyak rumah ditawarkan salah satunya oleh Perumahan Bumi Tirta Pakuan. Hunian yang bernuansa pegunungan ini berada di wilayah Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk berbatasan langsung dengan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. 

Direktur PT Bakrie Nirwana Realty , M. Taufiq menyebutkan saat ini pihaknya tengah membangun 415 unit hunian dan 10 ruko, sebagian sudah terjual. Lokasi perumahan berada pada ketinggian 600 meter di atas permukaan laut, dengan One Gate System (Cluster) yang dilengkapi dengan pos security menjadikan hunian ini aman dan nyaman. 

“Saat ini masih tersisa 125 unit dengan harga terjangkau, udara yang sejuk , dan 60% area hijau serta nuansa lingkungan pedesaan yang indah. Ada dua pilihan view, bisa langsung hadap gunung salak atau hadap kota, “ jelas M. taufiq saat re-launching Bumi Tirta Pakuan, Sabtu (17/6).

M. Taufiq menambahkan saat ini pihkanya sudah menyelesaikan sarana dan prasarana jalan utama kawasan perumahan sehingga mudah diakses. Menuju lokasi perumahan ini tidak terlalu sulit karena tidak jauh dari kawasan The Jungle BNR, Bogor Selatan. Hanya butuh waktu tempuh 10-15 menit dengan kendaraan.   

“Design minimalis dengan di lahan perbukitan dengan kontur tanah meningkat di area hijau ini sangat cocok untuk dijadikan hunian, tempat beristirahat, atau untuk investasi. Lebih jelasnya bisa dicek di website dan medsos kami ya, ” ungkapnya.

Kelengkapan legalitas lanjut M.Taufiq, sudah dipenuhi semua seperti ijin lokasi, siteplan, dan IMB.

" Sertifikat sudah pecah semua bukan sertifikat masih induk seperti developer lainnya. Selain dari itu lokasi kita ke depannya akan mudah dijangkau dari rencana exit toll Caringin - Dramaga - Antasari atau yang sekarang disebut dengan rencana toll Jagorawi 2, " pungkasnya.

Pada re-launching ini Bumi Tirta Pakuan ditawarkan dengan harga 300 jutaan dengan dua type yang disediakan yaitu type 32 dan type 36 dengan luas tanah mulai 72- 200 meter persegi. Cicilan mulai 2 jutaan. Semua bangunan 1 lantai terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, taman depan dan carport, serta masih ada space tanah kosong di belakang. 

Laporan, maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update