Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peduli Kesehatan Anak, Babinsa Koramil Wates Dampingi Pemberian Bantuan Susu Kepada Anak Berisiko Stunting

Juni 14, 2023 | Juni 14, 2023 WIB Last Updated 2023-06-14T15:12:34Z
Blitar - detiknewstvi.com Sebagai wujud perhatian dan kepedulian, Babinsa Koramil 0808/19 Wates Kodim 0808/Blitar Sertu Edy Waluyo melaksanakan kegiatan pendampingan terhadap Kader Posyandu untuk memberikan bantuan, berupa susu kepada anak yang berisiko stunting, bertempat di Desa Ringinrejo Kec. Wates Kab. Blitar, Selasa (13/6/2023).

Adapun anak yang berisiko stunting, yang mendapat bantuan susu atas nama Azreina Cheza Malaika umur 1 tahun, Aldebaran Tri umur 2 tahun dan Fitriana umur 3 tahun.

Sertu Edy Waluyo saat ditemui menyampaikan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus, agar permasalahan stunting, khususnya yang ada di wilayah binaannya bisa segera diatasi dengan cepat dan tepat.

Ia menambahkan, bantuan susu ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk mendukung program pemerintah, dalam mengatasi kasus anak yang berisiko stunting.

Danramil 0808/19 Wates Kapten Inf Darkasi menegaskan, bantuan yang diberikan kepada keluarga yang mempunyai anak berisiko stunting ini, semoga dapat berguna bagi anaknya untuk mendukung kebutuhan asupan gizi ucapnya.

Perlunya perhatian khusus kepada anak yang berisiko stunting, harus menjadi tanggung jawab bersama. Baik pemerintah, swasta dan orang tua, dalam memperhatikan perkembangan serta pertumbuhan anak, tegas Danramil (Dim0808).

( Maulana)
×
Berita Terbaru Update