Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Camat Muara gembong di duga lamban untuk penggantian plt

Juni 17, 2023 | Juni 17, 2023 WIB Last Updated 2023-06-17T07:17:53Z
Kab Bekasi, detiknewstv.com Pesta demokrasi sudah mulai terbuka seperti Pileg calon Dewan yang sudah di tentukan KPU, masing-masing Parpol sudah serahkan Nama-nama Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) DPRD dari berbagai Partai, dan setiap calon harus menyerahkan surat pengunduran diri, kalau calon tersebut masih menjabat seperti Polisi, PNS, Kepada Desa, BPD dan lain lain,
Dalam hal ini ada beberapa kepala Desa di kabupaten Bekasi yang ikut mencalonkan diri sebagai Bacaleg yang di usung beberapa Partai, dan mereka juga sudah memenuhi persyaratan dan menyerahkan surat pengunduran diri sebagai Kepala Desa. Dengan demikian maka terdapat kekosongan jabatan di Desa tersebut, dari tiga Desa tersebut, dua di antaranya sudah menunjuk PLT Kepada Desa, yang di Lantik langsung oleh camat.

Tapi sangat di sayangkan di Kecamatan Muara gembong, saat ini ada Kepala Desa yang ikut mencalonkan diri sebagai Bacaleg, dan juga ada salah satu Desa yang kehilangan kepala Desanya, akibat meninggal dunia, hingga terjadi kekosongan jabatan di dua Desa tersebut.

Dalam hal ini pihak Kecamatan dan Pemda harus segera melakukan pengalihan kepemimpinan di dua Desa tersebut dan menunjuk PLT Kepada Desa tersebut, guna menstabilkan kepemimpinan di Desa tersebut.

Menurut komentar Camat Muara gembong berapa hari lalu saat di mintai keterangan awak media, "saya baru ajukan untuk PLT dari berapa orang setap saya, dan saya hanya menunggu hasil Pemda siapa yang terpilih untuk menjadi PLT, mengenai waktunya kapan, saya belum menentukan, masih menunggu hasil dari pihak Pemda" tutur Camat Muara gembong.

Dalam hal ini Camat Muara gembong di duga lamban, dan di kwatirkan ada polemik yang terjadi di Desa tersebut, mengingat terlalu lama kekosongan kepemimpinan di Desa tersebut.




Laporan:Hermanto/Tim
×
Berita Terbaru Update