Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peduli Warga Cipinang Cempedak Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Jatinegara Berikan Bantuan Sosial

Juli 01, 2024 | Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T21:18:08Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Kepolisian Sektor Jatinegara kembali memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang kurang mampu dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 78 tahun 2024 diwilayah hukum Polsek Jatinegara Jakarta Timur, pada Minggu (30-06-2024).

Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di sekitar Taman Simanjuntak, Kel.Cipinang Cempedak Jatinegara, Jakarta Timur.

Hadir dalam giat tersebut Plh Kapolsek Jatinegara diwakili Panit Sabhara Polsek Jatinegara, Ipda Agung Raharjo, Panit Sabhara Polsek Jatinegara Aiptu H.Sinulingga, Banit Ik Polsek Jatinegara Aipda Rokib.
Dalam kegiatan tersebut, Ipda Agung Raharjo memberikan bantuan sosial itu kepada masyarakat sekitar Taman Simanjuntak yang terlihat kategori kurang mampu.

Sementara itu warga yang menerima bantuan itu menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polri Khususnya Polsek Jatinegara.

Plh Kapolsek Jatinegara AKP AKP Joko Witono, S.Sos, MM menyampaikan, kegiatan sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat,” imbuh Kapolsek Jatinegara. Secara keseluruhan kegiatan pemberian bantuan sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 78 Tahun 2024 berjalan dengan aman dan lancar.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update