Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terima Kasih Polri : Anak Kami yang Hilang Telah Ditemukan

Juni 09, 2024 | Juni 09, 2024 WIB Last Updated 2024-06-09T10:24:36Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Polisi berhasil menemukan siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 61 Jakarta berinisial SN, yang sebelumnya dilaporkan hilang. keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polisi.

"Dengan ini kami menyampaikan bahwa ananda SN yang dikenal dengan panggilan N sudah ditemukan dan sudah berkumpul kembali dengan keluarga tercinta," kata bapak Adre Saputra orang tua korban dalam keterangannya, Sabtu (8/6/2024).

Keluarga SN menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak terkait. Terutama kepada Polri yang sudah membantu melakukan pencarian hingga akhirnya korban ditemukan.

"Tak lupa bersama ini kami juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolri, Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Jakarta Timur, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur yang telah membantu menemukan anak kami Kembali" Ungkapnya.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia dan  seluruh elemen Masyarakat serta pihak-pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu," Jelasnya

Sebelumnya, SN meninggalkan rumah pada Selasa (4/6) sekitar pukul 05.45 WIB. Dia berangkat sekolah menggunakan angkot JakLingko 42 jurusan Pondok Kelapa-Kampung Melayu.

Setelah dilakukan serangkaian pencarian, korban akhirnya ditemukan di Masjid rumah sakit di Duren Sawit, Jakarta Timur. Ternyata, selama ini korban menginap di masjid RS tersebut.

"Yang bersangkutan selama ini menginap di Masjid RS," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly kepada wartawan, Sabtu (8/6).

Polisi belum mengetahui alasan SN meninggalkan rumahnya dan memilih menginap di masjid tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan kondisi SN saat ini belum bisa dimintai keterangan.

"Terkait alasan anak korban meninggalkan rumah masih didalami, karena anak korban masih mengalami shock jadi belum bisa di mintai keterangan," Ujarnya.

Ade Ary menyebut saat ini korban sudah berkumpul bersama keluarganya. Pihak Kepolisian juga berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memberikan pendampingan terhadap korban.

"Rencana tindak lanjut kami selanjutnya unit PPA Polres Jakarta Timur akan memberikan pendampingan terhadap anak korban bekerjasama dengan lembaga UPT PPPA untuk memulihkan psikis anak korban," Tuturnya.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update