Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tegas,! Ketua DPC PW_FRN_CBP berikan Komando kepada Anggota "Dzikir & Sholawat" harus sukses.

Juni 30, 2024 | Juni 30, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T08:36:39Z
Banyuwangi, DetikNewstv.com-Allhamdulillah persiapan acara kegiatan dzikir dan sholawat yang akan diselenggarakan di Pantai Marina Boom Beach Banyuwangi, sudah siap 100%.

Agus Samiaji, Komando tertinggi di Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara Counter Berita Polisi (PW_FRN_CBP) di Banyuwangi memberikan arahan tegas bagi seluruh anggota di acara dzikir dan sholawat nanti malam Minggu, (30/6/24). Semua harus Fokus dengan acara *Harus sukses*, tegasnya.

Dengan amanah yang di berikan oleh Ketua Umum PW_FRN_CBP. Agus Rugiarto, S.H., yang Akrab dengan sapaan Agus Flores yang mengatakan, Acara ini untuk kepentingan bersama, Mulai dari Masyarakat, Polri, Tni dan Pemerintahan, mangkanya Harus sukses, kata Agus kepada Ketua DPC Banyuwangi PW_FRN_CBP.

Ketua DPC Banyuwangi PW_FRN_CBP, Agus Samiaji menjelaskan, Dzikir dan Sholawat akbar ini diadakan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Sekaligus Anniversary PW_FRN_CBP ke-2, dan Mendoakan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, terangnya.

DPC Banyuwangi PW_FRN_CBP, sangat Bangga di Hari Istimewa ini, Kota Gandrung yang terpilih untum acara Dzikir dan Sholawat, imbuh Agus.

Agus, menjelaskan Pihak Keamanan ,Polresta Terinformasi akan menyiapkan Personilnya dan Dibantu dengan Personil Bazer Banyuwangi serta Pihak TNI melibatkan diri, sebagian besar dari Badan Intelijen Strategis (BAIS) Provinsi Jawa Timur, Akan turun secara langsung, untuk pengamanan acara di dzikir dan sholawat akbar doa untuk Polri di Pantai Boom Beach Banyuwangi besok ini, paparnya.

Agus, berharap dan menyampaikan pula kepada Kapolresta Banyuwangi agar mewakili Bapak Kapolri untuk membuka Acara Dzikir dan Sholawat besok Dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78 di Di Banyuwangi, harapnya. Dengan Alasan , Situasi Polri bertepatan Besok Harinya Senin, (1/7) HUT Bhayangkara ke 78. Maka Kapolda Jatim akan diwakili Kapolresta.

Adapun Kegiatan ini, di hadiri Syeh Faisal yang didampingi 8 Orang Dari Jakarta, memfokuskan melantunkan Doa kepada Polri, agar bisa menembus langit ke 7.

Ketua DPC Banyuwangi PW_FRN_CBP mengatakan, Ia bersama seluruh  tim anggota banyuwangi siap untuk sukseskan kegiatan Dzikir dan Sholawat Akbar ini.
" Kami sudah jauh hari mempersiapkan segala persiapan maupun perlengkapan acara, ungkapnya.

Kebanggan tersendiri terpancar dari raut wajah Ketua DPC Banyuwangi PW_FRN_CBP, Bangga mendapatkan kepercayaan oleh Ketua Umum. Apabila ada kekurangan dalam kegaiatan acara Dzikir dan Sholawat nanti malam, Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat banyuwangi, "ujarnya.

Pada akhir wawancara, Agus mengatakan bahwa kesiapan dari jajaran pengurus DPC Banyuwangi, Sangat luar biasa menyongsong moment sambut hari Bhayangkara ke78 ini.

"Tentunya merupakan sebuah momentum yang membanggakan sekaligus sebuah kehormatan buat kami semua," pungkas Agus Samiaji.


( AS/ FRN)
×
Berita Terbaru Update