Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambang dan Cooling System, Bhabinkamtibmas Palmeriam Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Duta Anti Tawuran

Juni 04, 2024 | Juni 04, 2024 WIB Last Updated 2024-06-04T10:16:52Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Bhabinkamtibmas Kel.Palmeriam Aipda Erwin memberikan bingkisan berupa sembako kepada sdr Maulana sebagai duta anti tawuran dari Polsek Matraman Kel. Palmeriam.

Pihaknya sekaligus melaksanakan dialogis dan Colling System dengan pengurus  Rw.07 Bpk NURMAN dan Bpk MARTINUS selaku tokoh Masyarakat serta para ketua RT setempat terkait kamtibmas dilingkungan wilayah  Kel. Palmeriam kec. Matraman Jakarta Timur. Selasa (04/06/24).

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas turut memberikan himbauan kepada warga, terutama dalam mengenai Kamtibmas di wilayahnya.

" Agar para ketua RW dan RT selalu monitor keadaan kamtibmas di lingkungannya dan jalin silahturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar." Tutur pam Bhabin.

Aipda Erwin juga melakukan pembinaan dan mengajak warga utk Waspadai anak anak agar terhindar dari korban Tawuran dan menjadi pelaku tawuran dilingkunganya masing masing.

" Apabila ada permasalahan dan kejadian bisa menghubungi Bhabinkamtibmas dan Call Centre Polsek Matraman 0811910110." Ungkapnya.

Sementara Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo mengungkapkan, bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Matraman yang aman dan kondusif, serta menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga  binaaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update