Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Relawan Ayah Edy Rahmadi Ready G- 25 dan Zatira Shaliha Ikut Menyalurkan Hewan Qurban Dari Edy Rahmadi Ke 11 Titik

Juni 21, 2024 | Juni 21, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T10:13:32Z
Batubara, DetikNewstv.com-Kegiatan Idul Adha sangat identik dengan Ibadah Haji dan Berkurban yang umumnya dilakukan oleh Umat Muslim di seluruh dunia. Begitu juga, di Sumatera Utara, semangat dari masyarakat Muslim untuk ikut berkurban juga begitu besar.Bagi sosok Ayah Edy Rahmayadi yang sebelumnya merupakan Gubernur Sumatera Utara Periode 2018-2023, yang saat ini juga mencalonkan diri untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2025-2030.Kamis, (20/06/2024)

Seperti yang disampaikan oleh Ayah Edy, bahwa kurban yang dilakukan oleh Ayah Edy Rahmayadi sudah sejak lama mengeluarkan kurban yang juga dapat diberikan ke masyarakat di berbagai pelosok Sumatera Utara. Untuk tahun ini, jumlah kurban yang diserahkan cukup banyak dengan berbagai bobot di sejumlah pelosok daerah di Sumatera Utara. Untuk menyalurkan hewan kurban, Ayah Edy Rahmayadi umumnya melibatkan berbagai pihak agar hewan kurban tersebut sampai ke tempat tujuan dan diterima oleh yang berhak.

READY-G25, yang merupakan singkatan dari Relawan Ayah Edy Rahmayadi Gubernur Tahun 2025, yang sudah terbentuk dan merencanakan akan melaksanakan deklarasi pada tanggal 28 Juni 2024 di Jalan Sudirman No 39, bekerja sama dengan ZATIRA SHALIHAH sebagai organisasi Muslimah, juga ikut menyalurkan hewan kurban dari Ayah Edy Rahmayadi ke 11 daerah, yang meliputi:
1. Dusun II, Desa Besar 2 Terjun, Kec. Pantai Cermin, Kab. Serdang Bedagai
2. Jl. Johar, Dusun III Perumahan Taman Johar Mencirim Indah - I, Desa Sei Mencirim Kec. Sunggal, Kab. Deli Serdang
3. Kel. Bukit Kubu Lk 9, Stasiun Kec. Besitang, Kab. Langkat
4. Desa Jaring Halus, Kab. Langkat
5. Desa Muzoi, Kec. Lahewa Timur, Kab. Nias Utara
6. Desa Baguldah, Kec. Binjai Selatan, Kota Binjai
7. Bandar Sono, Kec. Nibung Hangus, Kab. Batu Bara
8. Kelurahan Karya, Kec. Rambutan, Kota Tebing Tinggi
9. Desa Tanjung Beringin Kec. Munte, Kab. Karo
10. Kuta Delleng Kec. Siempat Nempu Hulu, Kab. Dairi
11. Desa Salak II, Kec. Salak, Kab. Pakpak Bharat

Mislaini, sebagai Ketua Relawan READY-G25, juga sebagai ketua DPP ZATIRA SHALIHAH, menyampaikan rasa terima kasih dari masyarakat yang menerima hewan kurban tersebut kepada Ayah Edy Rahmayadi atas hewan kurban yang diberikan dan memang dirasakan sangat bermanfaat untuk masyarakat banyak.

“Kami bersama-sama akan mendukung sepenuhnya Ayah Edy Rahmayadi untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2025-2030, sebab saat ini sosok Ayah Edy Rahmayadi merupakan sosok yang paling tepat untuk memimpin Sumatera Utara, sebab dinilai sebagai pemimpin yang memiliki akhlak yang baik, tegas, professional, jujur, dan amanah. 
Kami percaya Sumatera Utara akan terus meningkat di bawah kepemimpinan Ayah Edy Rahmayadi. Untuk itu, marilah kita bersama-sama mendukung Ayah Edy Rahmayadi agar beliau dapat memimpin Sumatera Utara kembali” ucap Mislaini (Ketua Relawan READY G-25) dkk..


( Nwr)
×
Berita Terbaru Update