Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Cakung Berbagi Dengan Santunan kepada Anak Yatim

Juni 28, 2024 | Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T06:33:23Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Menyambut HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Cakung mengundang Anak yatim yang berada di sekitar Mapolsek untuk berbagi Kebahagiaan dengan santunan.

Kegiatan yang sederhana dilaksanakan di Mushola Asshiddiq Mapolsek Cakung yang diikuti oleh Panit Binmas, Kasium, Bhabinkamtibmas dan staf Polsek Cakung. Kamis (27/06/24) sore.

Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim, kegiatan ini juga dilakukan dengan doa bersama untuk kelancaran dan keselamatan dalam bertugas anggota Polsek Cakung.

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra mengatakan bahwa pemberian santunan kepada anak yatim piatu mempunyai banyak manfaat untuk bersama. Menurutnya, memberikan sebagian rezeki kepada anak yatim merupakan ibadah, dan diharapkan membawa berkah bagi kita semua.

“Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, tentu kami juga minta didoakan agar selalu diberikan kemudahan dan kesehatan, serta keselamatan dalam bertugas,” ujar Kapolsek saat dikonfirmasi.

Dengan Kegiatan ini berharap, pemberian santunan seperti ini, bisa menambah kedekatan antara personel Polsek Cakung dan masyarakat sekitar.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update