Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penerimaan PJLP Tahun 2023 Untuk Tenaga Ahli Bidang Angkutan Jalan Dishub DKI Jakarta Dipertanyakan ???

Juni 25, 2024 | Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T08:54:19Z



Ket Gambar; Inspektorat DKI Jakarta Saefulloh Hidayat dan DMS

Jakarta, DetikNewstv.com-Penggiat dari LSM “SISIR” DPW DKI Jakarta JF.Sitanggang belum lama kepada Wartawan mendesak supaya Inspektorat DKI Jakarta yang di Pimpin oleh Saefulloh Hidayat untuk melakukan pemeriksaan dokumen palsu terkait penerimaan PJLP Tahun 2023.

Untuk Tenaga Ahli di Bidang Angkutan Jalan Dinas Perhubungan DKI Jakarta yang dimana sebagai Panitia Seleksi Penerimaan / Pengadaan Penyediaan Jasa Lainnya Orang Ricky Sianturi diduga dengan sengaja meloloskan peserta berinsial DMS  untuk menjadi Pegawai Tenaga Ahli di Dinas Perhubungan DKI Jakarta.di Bidang Angkutan Jalan dalam hal ini juga merugikan peserta lainnya untuk berkompetisi secara Netral menjadi terhambat.

Adapun dugaan menggunakan dokumen palsu untuk penerimaan pegawai tenaga ahli dilihat dari TOEFL (Test Of English As A Foreign Language) yang digunakan yang patut dipertanyakan sesuai Gambar yang tertera yang mana sebagai syarat untuk penerimaan pegawai.

Desakan juga supaya Plh Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syaripudin diminta untuk melakukan kroscek kepada Oknum tersebut yang masih bekerja di Bidang Angkutan Jalan sampai saat ini dan bila perlu dilakukan tindakan sebagai mestinya.

Bila perlu melakukan pemecatan.Karena menurut informasi Pegawai Oknum ini lagi dalam proses pemeriksaan Polisi Resort Kota Bekasi Jawa Barat.

Jangan hanya diam saja seperti yang dilakukan oleh Seksinya Reza untuk melindungi oknum yang jelas bersalah ini.Karena jelas ini sudah melakukan criminal supaya bisa lolos sebagai Tenaga Ahli di Dinas Perhubungan DKI Jakarta khusunya Bidang Angkuat Jalan. 


( Anto )



×
Berita Terbaru Update