Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Masjid Al-Mukhlisun Depok Potong 13 Kambing dan 6 Sapi Dan Dua Domba Langsung Menyalurkan Ke Seluruh Wilayah Griya Depok Asri Depok dan Sekitarnya.

Juni 17, 2024 | Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T07:28:57Z
Depok, DetikNewstv.com-Masjid Al-Mukhlisun Griya Depok Asri berqurban 13 ekor kambing dan 6 ekor sapi  2 Ekor domba pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Seluruh hewan qurban tersebut sudah disalurkan ke  Seluruh Warga Griya Depok Asri, salah satunya Di lingkungan Keamanan (SATPAM ) Perumahan griya Depok  Serta Pekerja keberhasilan di sekitar 

Ilham  selaku Analis Kebijakan pada Bagian Kesra (Kesejahteraan )  Masjid Al-Mukhlisun Griya Depok Asri ,menjelaskan, penyaluran hewan qurban sudah dilakukan sejak tadi , ungkapnya kepada wartawan (17/6/24)

"Penyaluran hewan qurban sudah selesai kami lakukan dengan sasaran  Warga Yang di butuhkan, ujarnya.

Dijelaskannya, pembagian kurban ini merupakan bentuk kepedulian Bersama daerah kepada masyarakat sekitar Griya Depok Asri . Sehingga diharapkan dapat memberikan motivasi bagi ummat Islam lainnya untuk berqurban, ujarnya,

"Dengan adanya daging kurban ini mudah-mudahan bisa membantu mencukupi kebutuhan daging untuk warga di sini, sekaligus memotivasi muslim lainnya untuk bisa berqurban," terangnya.

Lebih lanjut Ilham ,menegaskan bahwa seluruh hewan qurban berasal dari sumbangsih dan sukarelawan para  warga yang dermawan bekerjasama dengan Masjid Al-Mukhlisun katanya,

Untuk itu,  pengurus masjid Al-Mukhlisun berterima kasih atas partisipasi seluruh pihak yang berqurban di tahun ini, imbunya.

"Kami ucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak yang dengan keikhlasannya telah memberikan banyak manfaat untuk masyarakat, khususnya kaum dhuafa dan fakir miskin yang membutuhkan,"tegasnya.  


( Tim Redaksi)
×
Berita Terbaru Update