Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsubsektor Pasar Induk Kramatjati Bersama Warga dan Pedagang Kerja Bakti Bersih-Bersih Lingkungan Pasar

Juni 23, 2024 | Juni 23, 2024 WIB Last Updated 2024-06-23T06:31:37Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Kapolsubsektor Pasar Induk Kramatjati, Polsek Kramatjati, Ipda H. Abdul Basit SH bersama warga dan para pedagang menggelar kegiatan bersih- bersih dilingkungan pasar Induk Kramatjati, pada minggu (23-06-2024).

Kegiatan kerja bakti bersama-sama ini dilakukan agar terciptanya lingkungan Pasar Induk Kel. Tengah Kec.Kramatjati Jaktim yang bersih dan rapi.

Manager Pd. Pasar yang memimpin apel itu menyampaikan terimakasih kepada Kapolsubsektor Pasar Induk dan anggotanya yang telah ikut apel dalam rangka Jum’at bersih tersebut.

“Pelaksanaan giat bersih hari ini adalah membersihkan di selokan samping Polsubsektor Pasar Induk. Jaga kekompakan sinergitas semuanya,” ujar Manager Pd. Pasar Induk Kramatjati.

Selesai kegiatan apel di lanjutkan membersihkan / mengangkat kotoran di selokan samping Polsubsektor Pasar Induk Kramat Jati Jaktim.

Diharapkan dengan sinergitas antara Polri dengan PD Pasar Jaya yang melakukan bersih-bersih lingkungan ini Pasar induk Kramat Jati menjadi bersih dan masyarakat semuanya juga senang.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update