Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Idul Adha, Polsek Cipayung Potong Dua Ekor Sapi dan Empat Ekor Kambing, Dagingnya Dibagikan kepada Warga

Juni 19, 2024 | Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T23:17:25Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Rayakan Idul Adha, Kepolisian Sektor Cipayung melakukan kegiatan penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan di Mapolsek Cipayung Jakarta Timur, pada Selasa (18-06-2024) sore.

Adapun jumlah hewan kurban Polsek Cipayung yang disembelih tersebut yakni empat ekor Kambing dan dua ekor Sapi 

Daging hewan kurban yang dipotong lalu dibagi-bagikan kepada warga masyarakat, dalam rangka Polri Peduli Presisi dan Bhayangkari Peduli HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Plh Kapolsek Cipayung AKP Maryoto, SH, MH yang memimpin kegiatan itu menyampaikan, untuk jumlah daging kurban yang dibagikan berjumlah 350 bungkus.

Tidak luput juga Kapolsek menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel Polsek Cipayung dalam pelaksanaan kegiatan Qurban Idul Adha 1445 H Polri Peduli dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

“Semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat menjadi amal ibadah kita dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolsek Cipayung.

Dalam giat itu, PLH Kapolsek Cipayung dan pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Cipayung beserta personel Polsek Cipayung meyerahkan daging kurban, diterima oleh Warakawuri, warga masyarakat sekitar, Pokdarkantibmas dan FKPM.

Selain Kapolsek dalam giat tersebut nampak dihadiri personel Jajaran Polsek Cipayung, pengurus ranting Bhayangkari Polsek Cipayung, Pokdarkantibmas, dan FKPM Kec. Cipayung


( Anto )
×
Berita Terbaru Update