Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HUT Bhayangkara ke - 78, Polres Metro Jaktim Anjangsana ke Anggota Yang Sakit Menahun

Juni 25, 2024 | Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T08:57:40Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Sejumlah kegiatan dilakukan oleh Kepolisian Resor Jakarta Timur dalam mengisi Hut Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Salah satunya adalah kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan pada Selasa (25/6/24).

Anjangsana dilakukan dengan mengunjungi anggota yang sakit menahun yang dipimpin langsung Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Burhanuddin dengan didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres.

Kegiatan anjangsana dilakukan  menyambangi rumah salah satu anggota Polsek Kramatjati Aiptu Kusharyanto (sakit menahun) yang berlokasi di Jl. Cibubur 2 , Ciracas Jakarta Timur.

Wakapolres mengatakan, Kegiatan anjangsana ini selain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, sekaligus merupakan bentuk kepedulian Pimpinan kepada Anggotanya.

Suka cita dirasakan oleh anggota yang sakit menahun  yang kediamannya didatangi oleh Wakapolres dan rombongan. Selain bertatap muka dan memberikan santunan kepada mereka, Wakapolres dan rombongan memberikan doa serta dukungan kepada anggota yang sakit agar lekas sembuh dan bisa menjalankan tugas-tugas Polri seperti sedia kala.

 "Sakit adalah sebuah ujian dari Tuhan. Semoga rekan-rekan sabar bisa menghadapinya dan berjuang agar segera lekas sembuh sehingga dapat kembali bekerja melayani masyarakat" ungkap Burhanudin.


( Anto)
×
Berita Terbaru Update