Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Antusiasme Tinggi: Kunjungan Ketua Umum LSM Prabhu Indonesia Jaya Sentuh Hati Keluarga Besar Prabhu Cirebon"

Juni 02, 2024 | Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T00:03:57Z
Ciribon- DetikNewstv.com-Ketua Umum LSM Prabhu Indonesia Jaya, Odang Kusmana, S.Kom, beserta jajaran melaksanakan kunjungan yang bermakna ke keluarga besar LSM Prabhu Indonesia Jaya di Kabupaten dan Kota Cirebon. Acara ini digelar dengan penuh kehangatan di Cafe Distro, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Kunjungan ini disambut dengan antusias oleh Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Cirebon, Acep Sobarudin, dan Ketua LSM Prabhu Indonesia Jaya Kota Cirebon, Karsiman. Hadir pula dalam kesempatan ini Pembina DPW Prabhu Jabar, Joko Purnomo (Jopu), Pembina DPP Dede Koswara, serta Pengurus dan anggota Prabhu dari Kabupaten dan Kota Cirebon.

Dalam sambutannya, Ketua Umum LSM Prabhu Indonesia Jaya menyampaikan harapannya agar LSM Prabhu di Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon dapat membangun sinergi yang erat dengan pemerintah daerah dan senantiasa menjadi pelindung bagi warga yang membutuhkan. "Kami adalah lembaga swadaya masyarakat yang berkomitmen untuk selalu bersama-sama dengan masyarakat, terutama mereka yang lemah," ujar Odang Kusmana.

Kunjungan ini menjadi momentum penting dalam memperkuat kerjasama antara LSM Prabhu Indonesia Jaya dengan pemerintah daerah serta masyarakat, guna menciptakan kesejahteraan yang berkeadilan bagi semua pihak.

Tidak hanya itu, Ketua Umum juga memaparkan Pesan Prabu Siliwangi Sebelum Menghilang: "Tidak Pantas Memimpin, Rakyat Miskin dan Lapar." Pesan tersebut menjadi landasan moral bagi LSM Prabhu Indonesia Jaya dalam menjalankan misinya untuk memberdayakan dan melindungi masyarakat.


(Doni)
Sumber: DPP LSM Prabhu Indonesia Jaya
×
Berita Terbaru Update