Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Batu Bara Tahun 2024 Di Kecamatan Tanjung Tiram Berjalan Sukses

Mei 31, 2024 | Mei 31, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T04:41:26Z
Batu Babara, DetikNewstv.com-Dalam acara penilaian kecamatan terbaik ditingkat Kabupaten Batu Bara yang digelar pada hari Jum’at tanggal 31 mei 2024. sekira pukul 09.00 Wib s/d selesai,bertempat di aula kantor kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batu Bara berjalan dengan sukses.

Dalam acara kegiatan diatas selaku pihak tuan rumah kecamatan Tanjung Tiram dalam beberapa hari sebelumya telah mempersiapkan diri untuk pelaksanaan kegiatan diatas.

Acara di awali doa bersama kemudian melantunkan lagu Indonesia Raya selanjutnya lagu Mars PKK, kemudian ucapan selamat datang dari Camat Tanjung Tiram Junaidi,SH.

Camat Tanjung Tiram Junaidi, SH., didampingi ibu Ketua Tim penggerak PKK kecamatan Tanjung Tiram beserta Forkopimcam. terlihat sangat antusias sekali dalam penyambutan kedatangan para rombongan dari Tim Penilai kecamatan terbaik di tingkat kabupaten Batu Bara.

Disisi lain Tim penilai kecamatan terbaik yang hadir dari Kabupaten terdiri dari beberapa unsur Instansi yang terkait di acara itu antara lain Asisten 1 Setdakab Rusian Heri,S.Sos,M.AP
 berserta Rombongan.

PJ.Bupati Batu Bara Nizhamul,S.E, dalam sambutannya yang disampaikan melalui ketua tim penilaian diwakili Asisten 1 Setdakab Rusian Heri mengatakan bahwa kegiatan penilaian kecamatan terbaik ini dilakukan untuk mendorong aktivitas dengan berkompetisi yang baik dan positif, kemudian yang sehat antar camat berserta jajarannya.

Lebih lanjut Rusian Heri mengatakan dalam pelaksanaan penilaian kecamatan terbaik tahun 2024 ini berdasarkan dan berpedoman pada Peraturan Pemerintah nomor 17 tahun 2018 tentang Kecamatan.

Dalam rangkain puncak kegiatan acara Camat Tanjung Tiram Junaidi,SH., membacakan Ekspos tentang beberapa kegiatan yg ada di kecamatan yg dipimpinnya dan Ekspos tersebut sangat disambut baik oleh Tim penilai kecamatan terbaik kabupaten. Sehingga acara demi acara berjalan dengan sukses. Untuk itu masyarakat Tanjung Tiram khususnya mari bersama sama kita dukung program dan kerja keras camat Tanjung Tiram yang kita cintai ini.

Kemudian Ny.Badariah Junaidi,S.H.
sebagai ketua TP PKK kecamatan Tanjung Tiram membacakan Ekspos tentang beberapa kegiatan yang dilakukan di Kecamatan Tanjung Tiram Sepanjang tahun 2023 dan yang sudah terlaksana tahun 2024.

Kemudian Tim penilaian melakukan penilaian yang berkelanjut hingga tahapan tanya – jawab dan dialog serta memberikan pembinaan terhadap tugas dan fungsi camat di kecamatan. 

Dan Ketua tim penilai juga berharap semoga kegiatan penilaian ini menghadirkan motivasi kepada Camat dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya kata bimbingan dan arahan dari ketua tim penilaian Asisten 1Setdakab Rusian Heri mengatakan diharapkan Camat dan seluruh perangkatnya agar senantiasa dapat bekerja sama dalam menjalankan roda pemerintahan dengan berpatokan pada aspek penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik. 

Sementara itu tampak di acara hadir pihak Tim penilaian, Camat TanjungTiram, Polsek Labuhan ruku, Danramil TanjungTiram,Danpomar,Polairud , Kepala Desa se- kecamatan Tanjung Tiram, Ketua TP PKK se-kecamatan TanjungTiram, KA, KUA, Ketua PPK, Ketua Panwas, Ketua OKP, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. 


( Amri Lubis )
×
Berita Terbaru Update