Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sumur Bor Satelit Diharapkan Jadi Solusi Krisis Air di Kampung Kedaung

Mei 22, 2024 | Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T00:59:48Z
Kab Bekasi, DetikNewstv.com-Warga Kampung Kedaung RT 002 RW 004 Desa Karanganyar Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat, sangat membutuhkan sarana air bersih.

Salah satu warga setempat yakni Mega Wati mengeluhkan bahwa sudah beberapa bulan aliran air di kediamannya keluarnya tidak lancar hanya ngericik.

"Saya sangat kesulitan untuk mandi, mencuci dan kebutuhan lainnya,"ujar Mega Wati pada Selasa (21/5/2024).

Masalah air bersih ini telah mengundang perhatian warga setempat. Mereka berharap Pemerintah Desa serta Pemerintah Kabupaten Bekasi segera mengambil tindakan untuk memperbaiki situasi tersebut dan mencari solusi yang tepat.

"Kami sangat berharap ada solusi cepat dari pemerintah, air bersih adalah kebutuhan dasar kami. Kondisi ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut,"harapnya.

Lebih lanjut warga sekitar meminta agar instansi terkait turun langsung ke lapangan untuk mengecek dan memperbaiki sumber permasalahan air. Mereka menegaskan bahwa tindakan cepat sangat diperlukan untuk mengatasi keluhan ini demi kenyamanan dan kesehatan warga setempat, 

"Maka dari itu warga Kampung Kedaung sangat berharap adanya sumur bor satelit yang bisa memenuhi kebutuhan air bersih,"tutupnya.



( Doni / Team)
×
Berita Terbaru Update