Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Respon Cepat Polisi, Amankan Pelaku Percobaan Perampasan di Pulogadung

Mei 21, 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T04:32:22Z
Jakarta, Patroli Samapta Polsek Pulogadung berhasil mengamankan pelaku percobaan perampasan sepeda motor yang meresahkan masyarakat di wilayah Pulogadung Jakarta Timur.

Seorang laki-laki YOL (36 Th) berhasil diamankan Anggota Samapta Polsek Pulsek Pulogadung di Jl. Bangunan Timur Rawamangun Jakarta Timur. Senin (20/5/2024) siang.

Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno mengatakan kejadian itu bermula saat korban sedang mengendari sepeda motor Yamaha Mio tiba-tiba dipepet dan dihadang oleh  pelaku yang menggunakan sepeda motor di Jl. Balap sepeda Velodrome Rawamangun.

“Korban yang sedang mengendarai sepeda motor di sekitar Jl. Balap Sepeda Rawamangun tiba - tiba dipepet dan dihadang  oleh  pelaku. Kemudian  pelaku mengaku " saya dari mandiri " Ucap Sutrisno, saat dikonfirmasi.

Lanjutnya, karena tidak mengerti yang dimaksud pelaku sehingga korban menghiraukan saja dan melanjutkan perjalanan.

" Ketika melintas di TKP pelaku masih mengikuti korban dan memepet sambil membentak " saya dari mandiri ". Sehingga korban ketakutan dan khawatir motornya diambil kemudian meminta bantuan warga sekitar. " Tutur Kapolsek.

Disaat anggota Samapta Polsek Pulogadung melakukan patroli,  mendengar teriakan minta tolong dari korban yang dikejar oleh pelaku. 

Dengan sigap petugas berhasil mengamankan pelaku dan selanjutnya di bawa ke Polsek Pulogadung.

" Untuk pelaku dan barang bukti  berhasil diamankan ke Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. " Pungkas Kapolsek.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update