Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Peringatan Isa Al-Masih Polsek Kandis Laksanakan Pengamanan Gereja - Geraja Yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kandis

Mei 09, 2024 | Kamis, Mei 09, 2024 WIB
Siak, DetikNewstv.com-Berlangsungnya kegiatan keagamaan bagi pemeluk agama kristen yakni peringatan kenaikan Isa Al-Masih Pada hari ini Kamis tanggal 09 Mel 2024.

Untuk itu Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K, M.Si. hari ini juga melalui Kapolsek Kandis KOMPOL David Richardo ,S.I.K , disampaikan oleh Kapolsek Kandis  kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk menjaga dan mengantisipasi situasi Kamtibmas diwilayah Kec.Kandis Kab. Siak, serta memberikan untuk rasa aman dan nyaman kepada pemeluk agama kristen dalam menjalankan ibadah keagamaannya.

Untuk sistem pengamanan peringatan kenaikan Isa Al-Masih hari ini polsek Kandis Polres Siak telah menyiapkan dan menunjuk beberapa personil yang terlibat dalam pengamanan gereja baik yang ada di wilayah Kec. Kandis. 

Dimana personil yang terlibat dalam pengamanan tersebut akan melakukan tugas pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup dari sebelum dimulainya acara keagamaan tersebut sampai dengan selesai agar kegiatan. keagamaan tersebut berlangsung dengan hikmat aman dan lancar jelas Kapolsek Kandis .

Ditambahkan oleh Kapolsek Kandis sebelum lakukan pengamanan gereja agar personil, dapat menjalankan tugas ini dengan baik, perhatian setiap kemungkinan yang bisa saja terjadi dilokasi pengamanan, lakukan pemeriksaan terhadap orang serta barang bawaan, dan pastikan yang menjadi objek pengamanan (gereja serta pengunjung) dalam keadaan steril.lakukan tugas dengan ikhlas,
sopan dan santun Jaga sikap.

TOLERANSI antar ummat beragama.kemudian yang paling penting segera laporkan apabila terjadi suatu kendala ataupun permasalahan dilokasi pengamanan.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaaan aman dan lancar kegiatan berlangsung sesuai dengan rencana yang ada. Pengamanan secara terbuka dan tertutup oleh personil Polsek Kandis yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Kandis KOMPOL DAVID RICHARDO ,S.I.K dengan melibatkan Personil Pam sebanyak 16 orang.


( Ndi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update