Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peduli Warga Yang Sakit Menahun, Bhabinkamtibmas Polsek Matraman Beri Bantuan Sembako

Mei 10, 2024 | Mei 10, 2024 WIB Last Updated 2024-05-10T01:46:58Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan kemanusiaan kepada warganya, Bhabinkamtibmas  Kel. Palmeriam Polsek Matraman Aipda Erwin Kurniawan melaksanakan kunjungan pada seorang warga yang sedang sakit menahun. Jum'at (10/5/2024).

Jamiat seorang lansia yang tinggal seorang diri, saat ini tinggal di rumahnya yang terletak di Jl. Penegak Rt 03/03 Kel. Palmeriam Kec. Matraman Jakarta Timur.

Kondisi kesehatannya yang memerlukan perawatan, tapi ia hanya seorang diri yang membuatnya harus menjalani pengobatan secara mandiri dirumahnya. Namun, berkat kepedulian yang tulus dari Bhabinkamtibmas, Jamiat mendapatkan dukungan yang sangat berarti dalam perjalanan kesembuhannya.

Saat dikonfirmasi Aipda Erwin mengatakan, tindakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Polri terhadap kesejahteraan dan kesehatan warga masyarakat.

Giat tersebut dalam rangka  Pemeriksaan kondisi warga untuk mengetahui kondisi kesehatan, dan tidak lupa dalam  kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan semangat serta memberikan bantuan berupa Sembako dan susu.

" Semoga dengan kegiatan ini, bisa menambah semangat dan kesehatan cepat pulih. " Ucap Pak Bhabin.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update