Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Masyarakat Dapat Akses Terapi Holistik Gratis, Berkat Kolaborasi PT. CSR dan Relawan Sosial

Mei 28, 2024 | Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T23:28:40Z
Kab Bekasi, DetikNewstv.com-Acara Bakti Sosial kesehatan, berupa pengobatan gratis dengan metode Therapy Holistic, Refleksi dan Bekam, berjalan lancar. Sekitar 50 peserta dengan berbagai macam keluhan kesehatan, mengikuti kegiatan dan mendapat pelayanan maksimal dari tim Therapist.

Kegiatan berjalan di lokasi Posko Relawan Sosial, Kp. Tenjolaut RT. 01/01, Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi.

Kegiatan ini hasil kerjasama, PT. Cahaya Senja Ramadhan (CSR), tim Therapist Putra Sang Surya dan Relawan Pencari Berkah (RPB).

"Kegiatan ini bertujuan, memberikan pilihan kepada masyarakat, yang memiliki keluhan pada kesehatan. Selain, sebagian mereka berobat secara medis, kitapun menawarkan pengobatan alternatif. Jadi, untuk masyarakat yang selama ini ikhtiar pengobatan alternatifnya jauh ke luar Bekasi, maka dengan adanya tempat ini, bisa menjadi solusi, karena lebih dekat." Ujar Bang Iyom, panitia acara.

"Sebagian peserta selain dari Kecamatan Sukakarya, juga ada yang datang dari Sukatani, Cabangbungin dan Karangbahagia." Tambahnya.

"Untuk selanjutnya, kegiatan ini akan rutin kita adakan setiap hari Sabtu, di mulai jam 09.00 - 15.00, berupa pelayanan Rumah Sehat. Seperti komitmen kita, therapi nya gratis, adapun untuk ramuan herbal nya, berupa ECO Enzim dan King Herbal, bagi masyarakat dengan keluhan sakit yang berat, di saat bersamaan, mampu dan mau mengkonsumsi untuk di minum di rumah, kitapun siapkan, dengan harga terjangkau." Urai Masrur Al Haeda, kordinator RPB.

Wahyu Hidayat atau yang biasa di panggil Kang Wahid, perwakilan dari manajemen PT. CSR, menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini sering di lakukan PT. CSR di banyak tempat, selain bertujuan membantu masyarakat, juga bentuk komitmen perusahaan yang memiliki salah satu  produk Pupuk Cair berkualitas dengan brand JP. 100 dan Pil kesehatan King Herbal. Sebagian laba perusahaan akan di gunakan untuk kegiatan Sosial, seperti ini.

Pak Yayat, salah satu peserta yang sudah 2 kali, menjalani therapy ini, sangat bersyukur kondisi kesehatannya terus membaik. Stroke seismik yang menyerang sudah hampir 1 tahun, dan sudah ikhtiar ke banyak tempat, sementara belum ada perubahan, tetapi setelah ikut therapy holistic, rasa sakitnya sudah berkurang dan tangan kirinya mulai bisa di gerakan.


( Doni )
×
Berita Terbaru Update