Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Komitmen Kuat Kadisnaker Bandung Dalam Menyokong Aspirasi Buruh di Hari Buruh Sedunia

Mei 03, 2024 | Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T00:03:14Z
Bandung, DetikNewstv.com-Dalam persiapan menyambut peringatan Hari Buruh Sedunia atau May Day 2024, Kadisnaker Kota Bandung, Drs. H. Andri Darusman M.Si, memimpin rapat panitia di Kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Bandung, Kamis (2/5/2024).

Dalam rapat tersebut, Kadisnaker menunjukkan antusiasme tinggi dan memberikan dukungan penuh untuk suksesnya acara May Day yang akan diadakan di Hotel Harris pada hari Minggu, tanggal 5 Mei 2024. Acara tersebut direncanakan akan dihadiri oleh 1500 pekerja/buruh dari Kota Bandung.

Kehadiran Kadisnaker Kota Bandung ini sangat berarti, mengingat perannya yang erat dengan serikat pekerja yang tergabung dalam FORKOM Buruh Kota Bandung. 

Beliau selaku Kadisnaker  memperjuangkan agar Kota Bandung tetap kondusif bersama-sama, bersinergi dengan Forkom Buruh Kota Bandung dan beliau selalu memberikan perhatian khusus terhadap aspirasi para buruh. 

Bahkan, pada hari Rabu, tanggal 1 Mei 2024, beliau langsung mendatangi lokasi-lokasi dimana biasanya para buruh menyampaikan aspirasinya. Tindakan ini menunjukkan komitmen yang kuat dari Kadisnaker Kota Bandung dalam mendukung peringatan Hari Buruh Internasional yang sangat berarti bagi kaum buruh.                                 

Dalam rapat juga Ketua panitia Mayday H. Hermawan, SH  menyampaikan tekhnis persiapan acara gebyar Mayday 2024 di Hotel Harris Kota Bandung dan Kang Her juga menyampai terimakasih kepada seluruh panitia dan pihak-pihak terkait yang sangat membantu sehingga dari tahapan demi tahapan proses persiapan gebyar Mayday hampir 90 % sudah bisa diselesaikan dengan sangat baik.

Solidaritas dan kebersamaan antara Pemerintah Daerah, serikat buruh, dan elemen masyarakat lainnya menjadi kunci dalam memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan buruh. 

May Day bukan hanya sekedar peringatan, tetapi juga momentum untuk memperkuat persatuan dan perjuangan buruh demi masa depan yang lebih baik begitu yang disampaikan oleh kang Her di acara rapat tersebut.


( Doni )
×
Berita Terbaru Update