Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPD AWIBB Jabar APRESIASI Kapolsek Bogor Tengah

Mei 10, 2024 | Mei 10, 2024 WIB Last Updated 2024-05-10T00:13:29Z
Bogor, DetikNewstv.com-Bersinergi dengan organisasi atau elemen masyarakat dan jurnalis merupakan hal yang penting dilakukan di setiap wilayah, dengan demikian diharapkan dapat memberikan dampak yang positif pada lingkungan, sehingga dapat terciptanya situasi yang kondusif, aman dan damai.

Agustinus Manurung, S.H., yang baru tiga hari resmi menjabat sebagai Kapolsek Bogor Tengah, mengungkapkan pihaknya terus menjalin silaturahmi dengan pihak manapun demi menciptakan situasi yang kondusif, Kamis (09/05/2024).

"Mutasi Jabatan di lingkungan polri ini merupakan hal biasa, wajar dan alami, dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika pelaksanaan tugas dalam menghadapi perkembangan situasi dan kondisi yang semakin komplek, agar pelaksanaan tugas dapat berjalan secara efektif dan efisien sesuai dengan harapan masyarakat, hal itu tidak terlepas dari peran aktif masyarakat, menjalin silaturahmi dan pendekatan,"Pungkasnya

Dihari ke 6 menjabat Kapolsek Bogor Tengah, pihaknya sudah melakukan beberapa kegiatan, salah satunya pengamanan di pengadilan negeri Bogor.

"Menanggapi isu soal gerakan adik-adik mahasiswa di pengadilan negeri Bogor yang diperoleh dari tim dilapangan, akhirnya saya selaku Kapolsek Bogor Tengah turun langsung guna melakukan pengamanan bersama jajaran Polsek Bogor Tengah, menjaga hal-hal yang kita tidak inginkan terjadi, demi menciptakan situasi yang kondusif,"ujar Agustinus kepada wartawan, pada Rabu (08/05/2024).

Sementara itu, Ketua Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) DPD Jabar, Raja Simatupang saat silaturahmi ke Polsek Bogor Tengah sangat mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Agustinus Manurung, S.H.

"Demi menciptakan situasi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat, merangkul semua elemen masyarakat dan organisasi apapun di teritorial Wilayah hukum Polsek Bogor Tengah, apa yang dilakukan Kapolsek, perlu kita apresiasi, saya ucapkan selamat dengan jabatan yang baru menjadi Kapolsek Bogor Tengah," ucap Raja Simatupang.

Lanjut Raja,"Dengan jabatan yang baru sebagai Kapolsek Bogor Tengah ini, mudah-mudahan selalu aman kondusif diwilayahnya, semoga amanah, dapat dicintai masyarakat dan salam Presisi,"tutup Raja Simatupang selaku Ketua DPD AWIBB Jabar.


( Doni )
Sumber : DPD AWIBB Jabar
×
Berita Terbaru Update