Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Keluhan Pengguna Jalan: Pemerintah Diminta Respons Cepat Atasi Masalah Pengamen di Bekasi

Mei 09, 2024 | Mei 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T23:54:23Z

Kab Bekasi, DetikNewstv.com-Sejumlah pengendara jalan roda dua mau pun roda empat merasa resah dan terganggu terhadap perilaku oknum pengamen diduga meminta secara paksa di perempatan lampu merah Cikarang menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Aparat Penegak Hukum (APH).

Salah seorang pengguna jalan Inisial (M) berbocengan dengan suaminya dia mengungkapkan rasa resahnya terhadap keberadaan oknum pengamen yang melakukan diduga pemintaan secara paksa saat lampu merah menyala.

"Saya merasa risih dengan adanya oknum pengamen yang meminta secara paksa,"Keluhnya ( M ) pada Rabu (8/5/2024) pukul 19.30 WIB.

Menyikapi hal ini Pemerintah Kabupaten Bekasi dan APH diharapkan untuk mengambil langkah tegas dalam menindak oknum pengamen yang melakukan pemintaan secara paksa di perempatan tersebut. Untuk meningkatkan rasa aman dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan di wilayah Cikarang.

"Kami berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi dan APH dapat segera menanggapi keluhan ini dengan serius, sehingga situasi di perempatan lampu merah Cikarang dapat menjadi lebih kondusif dan nyaman bagi semua pengguna jalan,"harapnya. 

Tak hanya itu, beberapa pengguna jalan lainnya pun juga merasa terganggu dengan tindakan tersebut di perempatan lampu merah Cikarang, dengan adanya respons yang cepat dan tegas dari Pemerintah Kabupaten Bekasi dan APH.

"Masalah ini segera diselesaikan demi terciptanya lingkungan yang lebih baik bagi masyarakat pengguna jalan di Kabupaten Bekasi,"tutur pengguna jalan.


( Doni )
×
Berita Terbaru Update