Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Kapolresta : Timnas U-23 Indonesia Sudah Cetak Sejarah dan Membanggakan di Piala Asian Cup U-23 Tahun 2024

Mei 01, 2024 | Rabu, Mei 01, 2024 WIB
Jayapura, DetikNewstv.com-Bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua Lama, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si menggelar giat Nonton Bareng Semifinal Piala Asian Cup U-23 Tahun 2024.

Dalam penyelenggaraannya, Polresta juga mengundang pihak eksternal baik dari Forkopimda Kota Jayapura, Para Tokoh Masyarakat, Awak Media dan Masyarakat atau Komunitas-komunitas yang ada di Kota Jayapura.

Pertandingan yang berjalan penuh dengan perjuangan antara Timnas U-23 Indonesia dengan Uzbekistan tersebut akhirnya berhasil dimenangkan oleh Timnas U-23 Uzbekistan dengan skor 2-0.

Usai menonton pertandingan, Kapolresta KBP Victor Mackbon mengatakan, Timnas U-23 Indonesia sudah mengukir sejarah dan membanggakan, apa yang diraih hingga berada di posisi 4 besar bukanlah hal yang mudah.

"Timnas U-23 kita sudah mengukir sejarah dan membanggakan masyarakat Indonesia tentunya. Apa yang telah diraih hingga bisa berada di posisi empat besar bukanlah hal yang mudah, semua itu miliki proses yang berat dan melelahkan, masih ada peluang untuk raih juara 3 pastinya," ucap Kapolresta.

Lebih lanjut kata Kapolresta, pihaknya sengaja mengundang seluruh elemen masyarakat di Kota Jayapura untuk nobar semifinal tersebut, hal itu dikandung maksud agar lebih mendekatkan Polri di hati masyarakat.

"Nobar ini sengaja kami laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri khususnya di Polresta bersama masyarakat Kota Jayapura. Selain itu agar Polri lebih dekat dan ada di hati masyarakat Kota Jayapura tanpa rasa takut atau sungkan, karena kita semua saling membutuhkan," kata KBP Victor Mackbon.

Icang salah satu perwakilan komunitas yang hadir di nobar tersebut mengatakan, Polresta Jayapura Kota luar biasa, antusias masyarakat yang hadir senang bisa bersama nonton semifinal piala asia u-23 bersama Polresta Jayapura Kota.

"Kami sangat senang bisa hadir disini, ada perjamuan dan pelayanan yang disiapkan oleh Polresta Jayapura Kota, banyak kenyamanan yang kami rasakan saat pertandingan berlangung dengan adanya pelayanan humanis dari pihak penyelenggara yakni Polresta Jayapura Kota," ungkap Icang perwakilan komunitas The Maczman Kota Jayapura.

Ia juga berharap kedepannya Polresta lebih sering menggelar giat nobar sepakbola, karena sepakbola merupakan pemersatu bangsa ini. "Sukses terus untuk Polresta Jayapura Kota bersama jajarannya," pungkas Icang dengan mimik puas atas nobar yang diselenggarakan oleh Polresta.(*)


( Anto )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update