Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Bupati Indramayu Hj Nina Agustina Hadiri Jumpa Pisah Dandim 0616 Indramayu

Mei 09, 2024 | Kamis, Mei 09, 2024 WIB
Indramayu, DetikNewstv.com-Jabatan Komandan Kodim 0616 Indramayu resmi beralih dari Letkol. Inf. Andang Radianto kepada Letkol. Inf. Yanuar Setyaga. Dengan estafet kepemimpinan ini diharapkan akan terus terjalin sinergitas dan kolaborasi dengan pemerintah daerah bersama Forkopimda lainnya.

Sinergitas dan kolaborasi yang yang harus mendapatkan perhatian serius saat ini adalah pertanian sebagai penopang ketahanan pangan dan situasi kamtibmas daerah jelang pelaksanaan pilkada.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Indramayu Nina Agustina ketika memberikan sambutan pada acara jumpa pisah Dandim 0616 Indramayu, Rabu (8/5/2024) di Markas Kodim 0616 Indramayu.

Nina menambahkan, selama bertugas di Indramayu Letkol. Inf. Andang Radianto banyak memberikan kontribusi bagi Kabupaten Indramayu terutama dalam menjaga situasi Kamtibmas. Pelaksanaan Pilpres dan Pileg yang dilaksanakan serempak pada waktu lalu menjadi catatan yang luar biasa karena pelaksanaan di Indramayu berjalan lancar dan kondusif.

Selain itu, aparat TNI juga banyak membantu pemerintah daerah dalam menangani permasalahan pertanian terutama distribusi irigasi yang harus mendapatkan pengawalan bersama. Hal ini menjadi penting karena Indramayu sebagai daerah pertanian dan menopang ketahanan pangan nasional.

“Terima kasih banyak Pak Andang Radianto selama memimpin Indramayu telah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan dan kita sama-sama bersinergi terus sehingga semuanya berjalan kondusif,” kata Nina.

Selanjutnya kepada Dandim yang baru, Bupati Nina berharap agar terus bersama-sama meningkatkan sinergitas dan kolaborasi agar apa yang selama ini terjalin bisa lebih ditingkatkan lagi.
“Selamat datang Pa Dandim yang baru, mari kita sama-sama agar masalah ketahanan pangan dan situasi jelang pilkada ini menjadi perhatian kita semu,” katanya. 


( Nur )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update