Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Bupati Pelalawan H. Zukri SE Serahkan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Secara Gratis ke Pekerja Bongkar Muat di Perkebunan

Mei 06, 2024 | Senin, Mei 06, 2024 WIB
Pangkalan Kerinci ,DetikNewstv.com
 Kabupaten Pelalawan terus berupaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tak terkecuali kesejahteraan para buruh yang bekerja dalam industri sawit. 

Hal itu yang dilakukan Bupati Pelalawan H. Zukri SE dengan menyerahkan secara simbolis kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja bongkar muat di perkebunan sawit, Senin (6/5/2024). di Balai Seminai Komplek Rumah Dinas Bupati Pelalawan.

Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan bahwa penyerahan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan bagi para pekerja bongkar muat di perkebunan sawit yang dilakukan hari ini merupakan apresiasi dan rasa terimakasih pemerintah atas peranan para buruh bongkar muat dalam meningkatkan roda perekonomian di Kabupaten Pelalawan. 

“Teman-teman semua, tentu apa yang dilakukan pemerintah hari ini adalah bentuk apresiasi dan rasa terima kasih pemerintah kepada kalian semua karena tanpa kalian tentu Kabupaten Pelalawan belum tentu bisa seperti saat ini. Kalian merupakan salah satu penggerak ekonomi dan pastinya memiliki resiko dalam bekerja. Berdasarkan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Pelalawan bersama Disnaker Pelalawan bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan mencari solusi bagaimana agar kalian dapat perlindungan dalam bekerja," ucap Bupati Pelalawan dalam sambutan. 

Lanjut Bupati H. Zukri, alhamdulillah, tahun ini para pekerja buruh di perkebunan sawit mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan berupa kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan secara gratis.

Bantuan ini bersumber dari Dana Bagi Hasil (DBH) Tahun 2024 di Kabupaten Pelalawan dan target kita tahun ini ada sekitar 41.000 buruh kelapa sawit yang akan mendapatkan BPJS gratis. 

"Saya berharap bantuan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan ini dapat bermanfaat dan para buruh bisa konsentrasi dalam bekerja. Dan apabila masih ada buruh yang belum terdata sebagai penerima bantuan BPJS gratis ini, agar dapat memberikan datanya kepada Disnaker.”Harap H. Zukri.


( Zur )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update