Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Buka MTQ KE- XIV Tingkat Kecamatan Bungaraya, Alfedri Pinta Giat Dimaksud Bukan Hanya Kegiatan Seremonial

Mei 10, 2024 | Mei 10, 2024 WIB Last Updated 2024-05-10T05:03:18Z
Siak, DetikNewstv.com- Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si, Berkesempatan Membuka secara langsung Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XIV Tingkat Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Provinsi Riau Tahun 2024 yang dipusatkan di Kampung Buantan Lestari, dimana acara tersebut berjalan dengan Khidmat Rabu malam (8/5/2024).

Dalam Kesempatan tersebut Alfedri Menyampaikan, "Alhamdulillah,Kami membuka pelaksanaan Musabaqah Tilawati Qur'an (MTQ) ke XIV Tingkat Kecamatan Bungaraya tahun 2024 di Kampung Buantan Lestari, Rabu 8 Mei 2024," kata Alfedri.

Selamat atas terselenggaranya MTQ Tingkat Kecamatan Bungaraya ke XIV yang diselenggarakan di Kampung Buantan Lestari.

Alfedri memaparkan, "Kegiatan ini tidak hanya seremonial saja yang ditingkatkan, namun harus ditingkatkan juga ikhtiar kita dalam mendalami nilai agama Islam dan kandungan didalam Al quran didalam kehidupan kita, sehingga seluruh masyarakat mendapatkan keberkahan dan kesejahteraan pinta Alfedri," Bupati Siak ini.

"Tak henti-hentinya kami mengajak masyarakat untuk memasukkan anak-anak kepesantren guna mempersiapkan anak-anak untuk menyonsong masa depan yang lebih baik dibarengi dengan ketaqwaan kepada Allah SWT, " ucap Alfedri sambil berharap.


( Ndi )
×
Berita Terbaru Update