Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinegara Beri Bantuan Sembako Kepada Warganya Yang Sakit

Mei 13, 2024 | Mei 13, 2024 WIB Last Updated 2024-05-13T08:21:09Z
Jakarta, DetikNewstv.com- Sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kemanusiaan kepada warganya, Bhabinkamtibmas Kel. Cipinang Cempedak Polsek Jatinegara Aiptu Muslih melaksanakan sambang dan kunjungan kepada seorang warga yang sedang sakit menahun, Senin, (13/05/2024) siang

Ujang, seorang warga yang dalam kondisi drop melawan penyakit stroke, saat ini tengah dirawat di rumahnya yang terletak di Jl. Madrasah III RT. 004/RW.10 Kel. Cipinang Cempedak Kec. Jatinegara Jakarta Timur.

Kondisi kesehatannya yang memerlukan perawatan jalan membuatnya harus menjalani proses pemulihan yang cukup panjang. Namun, berkat kepedulian yang tulus dari Bhabinkamtibmas, Ujang mendapatkan dukungan yang sangat berarti dalam perjalanan kesembuhannya.

Saat dikonfirmasi Aiptu Muslih mengatakan, tindakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Polri terhadap kesejahteraan dan kesehatan warga masyarakat.

Giat tersebut dalam rangka  Pemeriksaan kondisi warga untuk mengetahui kondisi kesehatan dan tidak lupa dalam  kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan semangat serta memberikan bantuan berupa Sembako (beras).

" Semoga dengan kegiatan ini, bisa menambah semangat dan kesehatan cepat pulih. " Ucap Pak Bhabin.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update