Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Acara Halal BI Halal Dan Rihlah Kubro: Kader PKS Sukakarya Semakin Solid

Mei 07, 2024 | Selasa, Mei 07, 2024 WIB
Karawang, DetikNewstv.com-Mengusung tema, "Dengan Silaturrahmi, perkuat Solidaritas dan Soliditas", DPC PKS Kecamatan Sukakarya mengadakan agenda Halal BI Halal dan Rihlah Kubro di Villa Osfa, Gunung Sanggabuana, Mekar Buana, Karawang.

"Tujuan di adakannya acara ini, adalah untuk semakin mengakrabkan dan menguatkan antar keluarga besar pengurus DPC dan DPRa Partai Keadilan Sejahtera, di Kecamatan Sukakarya. Setelah agenda Pemilu Legislatif dan Pilpres selesai, maka Kami bersiap untuk menghadapi Pilkada serentak yang tahapannya di mulai Agustus 2024. Momentumnya pas, bersamaan dg Halal BI Halal pasca Idhul Fitri dan Milad PKS 22." Tutur Ust. Ilam Bin Satam, yang di ketahui, bahwa beliau adalah ketua DPC PKS saat ini.

"Lokasi kegiatan, kami pilih di daerah  Gunung yang lingkungannya hijau dan sejuk. Agar teman teman merasakan fresh dan segar pikiran serta mata. Pilihan jatuh di daerah Karawang karena lokasinya mudah di jangkau dan tidak macet." Urai Panitia acara, Gunin Jainudin, yang juga Wakil Ketua DPC.

Ust. Dadang Koswara, S.Pd.I, yang di helat untuk memberikan motivasi, menyampaikan, "Kebersamaan kader dan struktur di PKS, adalah modal besar dalam setiap momentum perhelatan demokrasi. Kami siap menyongsong kemenangan Pilkada serentak di bulan Nopember 2024, dengan merebut Bekasi dan Jawa Barat. Target selanjutnya adalah memenangkan Pilgub dan Pilbup. Dan kader harus siap." Paparnya.

Turut hadir, Caleg terpilih 2024-2029, Dapil 6 Kabupaten Bekasi, Bu Ade Jenah Fajarwati, yang juga memberikan support, agar struktur DPC dan DPRa terus menjaga kekompakan dan semakin maksimal bergerak di masyarakat, memberikan advokasi dan bantuan. Agar kiprah kader PKS semakin di rasakan oleh masyarakat.


( Doni )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update