Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

YouTube Embun Pagi 57 Terkesima Sudut Baca dan layanan Perpustakaan DPA Indrmayu

April 24, 2024 | Rabu, April 24, 2024 WIB
Indramayu, DetikNewstv.com-Youtuber Embun Pagi 57 asal Bekasi terkesima dengan layanan Sudut Baca Bermartabat dan Layanan Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Arsip (DPA) Kabupaten Indramayu.

Adalah Ulil, pemilik chanel YouTube Embun Pagi 57 punya cara unik untuk mudik dari Bekasi ke Kabupaten Banyumas. Bersama istri dan anaknya menggunakan Bajai berbahan gas LPG setiap tahun Ulil harus menempuh ratusan kilometer agar bisa pulang ke kampung halamannya.

Setiap tahun pula Ulil memanfaatkan layanan Posko Mudik Gratis yang tersedia di UPPKB Losarang Kabupaten Indramayu. Mulai dari rest area, tempat bermain, perpustakaan, pijat gratis, dan fasilitas lainnya.

Setelah mudik selesai, Ulil bersama keluarga kecilnya kembali ke Bekasi. Namun di luar perkiraan, youtuber tersebut mendapatkan undangan dari DPA Indramayu untuk bisa berkunjung ke kantornya.

Gayung bersambut, Ulil menerima undangan tersebut dan melihat langsung kemegahan serta fungsi-fungsi yang ada di DPA Indramayu.

Sebagai youtuber, aktivitas yang dilakukan oleh Ulil ketika singgah di Kabupaten Indramayu mendapatkan apresiasi dari para subscriber nya. Tayangan video di setiap episodenya mendapatkan like dan komentar yang positif tentang aktivitas Ulil yang ada di Kabupaten Indramayu.

Kepala DPA Indramayu, Aan Hendrajana mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dengan kehadiran dan aktivitas yang dilakukan oleh youtuber Embun Pagi 57 karena telah mempromosikan Kabupaten Indramayu dan kantor DPA.

“Terima kasih banyak atas kehadiran dan promosi terhadap Kabupaten Indramayu dan juga kantor DPA. Dan sudah mampir ke Sudut Baca Bermartabat yang telah digagas oleh Bupati Indramayu Nina Agustina,” kata Aan.


( Nur )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update