Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polda Metro Jaya lakukan Penilaian lomba kebersihan Satker Jajarannya

April 18, 2024 | Kamis, April 18, 2024 WIB
Jakarta, DetikNewstv.com-Dalam menunjang pelayanan prima kepada masyarakat dan menciptakan lingkungan yang bersih,  dilakukan penilaian kebersihan pada satuan kerja yang ada di wilayah Polda Metro Jaya dan Polres Jajaran. Rabu (17/04/24) sore 

 Termasuk Polres Metro Jakarta Timur dilakukan penilaian kebersihan oleh Tim Polda Metro Jaya  yang dipimpin langsung oleh Kateam B Lomba kebersihan  AKBP Hendria Lesmana dengan didampingi anggota dan Dinas Lingkungan Hidup.

Kedatangan Tim disambut oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly beserta Wakapolres dan para Pejabat Utama.

Selanjutnya tim penilai  langsung melihat dan mengecek kebersihan di lingkungan Polres Metro Jakarta Timur dengan memasuki setiap ruangan diantaranya ruangan Satuan Reskrim, Satuan Intelkam, Satuan Logistik, Toilet yang ada di bagian lantai bawah bangunan yang nampak bersih , ruangan unit PPA,  Ruangan Tahti, Ruangan Bag Sumda, dan  ruang SPKT yang merupakan  pelayanan Kepolisian Polres Metro Jakarta Timur.

Terlihat dengan teliti dan sesekali tim penilai menyampaikan ucapan “bersih“  dan terlihat sambil mengganggu kan kepala,  pada saat mengecek di setiap sudut ruangan yang di Polres Metro Jakarta Timur.

" apa yang dilihat sekarang ini oleh tim penilai, sehari-harinya Polres Metro Jakarta Timur selalu menjaga kebersihan di setiap lingkungan dan ruangan kerja, bahkan dalam pelayanan di SPKT." Ungkap Kapolres.

Selanjutnya selesai melakukan penilaian di Mako Polres, Tim bergerak ke Polsek Cakung yang merupakan juara 1 lomba kebersihan tingkat Polres Metro Jakarta Timur.

Tim penilai mengecek Kesiapan Mako dan kebersihan di Ruang tunggu SKCK, Ruang SPKT, Ruangan Reskrim, Ruang Laktasi, Ruang Staf Binmas, Ruang Sium, Toilet untuk Disabilitas, Ruang Rapat, Roooftop, Balkon, Ruang Aula Lantai 3, tempat penyimpanan Barang Bukti Kendaraan, Taman, Tanaman Anggur dan mengecek Kebersihan diseluruh ruangan di Kantor Polsek Cakung .

Ketua Tim Penilai AKBP Hendria menerangkan bahwa pelaksanaan penilaian lomba kebersihan mako ini selain untuk dilombakan, kegiatan ini juga diharapkan untuk membentuk karakter kesatuan dalam kebersihan mako dan diri setiap anggota.

" Kegiatan ini tidak hanya sekedar lomba, namun  di harapkan dapat membentuk karakter kesatuan untuk memperhatikan kebersihan lingkungan, menata ruang kerja menjadi bersih, rapi dan indah, serta kebersihan diri setiap anggota, ini menjadi contoh bagaimana kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat". Pungkasnya.


( Anto )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update