Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Safari Ramadhan Bhabinkamtibmas Polsek Cakung Dengan Sholat Tarawih Sampaikan Maklumat Kapolda Metro Jaya

April 01, 2024 | Senin, April 01, 2024 WIB
Jakarta, DetikNewstv.com-Bhabinkamtibmas Polsek Cakung Aiptu Ade Cahya melaksanakan Silaturahmi dalam bentuk kegiatan Shalat Tarawih Keliling yang dilaksanakan di Masjid Raya JGC Rw 14 Kel Cakung Timur, Cakung, Jakarta Timur.

Pelaksanaan kegiatan Salat Tarawih Keliling ini dilaksanakan bersama Tokoh agama, tokoh agama setempat  beserta jamaah masjid.

Dengan giat tersebut Bhabin berkesempatan menyampaikan beberapa himbauan dan pesan – pesan kamtibmas Menghimbau kepada masyarakat ketika Dalam sela waktu Sholat Isya & Sholat tarawih agar membantu Polri untuk memberikan informasi, yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas dibulan suci Ramadhan.

“Mari kita bersama – sama untuk menjaga ciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cakung yang aman kondusif, ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua.” ujar Pak Bhabin.

Dan pihaknya pun menyampaikan Maklumat Kapolda Metro Jaya Kapolda Metro Jaya tentang larangan kegiatan Saur On The Road (SOTR), balapan liar, petasan, dan hal hal yang memicu tidak baik.

"Larangan berkonvoi berkendaraan, bermain petasan atau kembang api. Larangan berkumpul atau berkerumun sambil menunggu berbuka puasa dan sahur yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat seperti balapan liar dan tawuran," ujarnya.

Serta menegaskan, mereka yang melanggar maklumat ini akan ditindak sesuai dengan aturan yang ada. Kepolisian juga meminta masyarakat tertib dan menghindari kegiatan yang dilarang tersebut.

Harapannya agar maklumat bisa berjalan dengan maksimal agar seluruh masyarakat dan jamaah bersinergi kepada kepolisian dengan cara ikut mensosialisasikan ini. 

" Agar Polri dan masyarakat bersinergi dengan keamanan dan aktif memberikan informasi bila terjadi Guantibmas." Tuturnya.

“Segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Cakung apabila mengetahui adanya info maupun hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas kamtibmas yang ada di wilayah masing – masing. ” Pungkasnya.


Penulis : Anto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update