Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PT Musim Mas Sabet Dua Penghargaan Di Acara Pelalawan Tax Awards

April 30, 2024 | April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-04-30T10:25:35Z
Pelalawan, DetikNewstv.com-Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit  PT Musim Mas yang beroperasi di wilayah Kabupaten Pelalawan meraih dua penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan dan DJP KPP Pratama Kabupaten Pelalawan. 

Tax Award Tahun 2024 yang dilaksanakan penyerahan di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci. 30/04/2024 merupakan salah satu bentuk wujud nyata pemerintah Kabupaten Pelalawan dan DJP KPP memberikan penghargaan apresiasi kepada perusahaan yang taat pajak. 

Di sela-sela kegiatan acara, Malinton Purba, SH selaku Manager Humas PT Musim Mas didampingi Askep Humas Yusri Effendi Nst kepada awak media menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam hal ini Badan Pendapatan Daerah dan DJP KPP Pratama Pangkalan Kerinci yang telah berkolaborasi dalam kegiatan Pelalawan Tax Award Tahun 2024. 

Dalam kegiatan Pelalawan Tax Award Tahun 2024 ini kami merasa bangga dengan 2 (dua) penghargaan yang kami terima yang diberikan oleh Pemkab Pelalawan melalui Bapenda Pelalawan dan DJP KPP Pratama Pangkalan Kerinci. Penghargaan pertama yaitu sebagai perusahaan perkebunan (wajib pajak) terbaik I (satu) atas kepatuhan pembayaran pajak daerah dan penghargaan kedua yaitu sebagai perusahaan terbaik II (dua) perusahaan dengan pembayaran PBB P5L tercepat tahun pajak 2023.

Penghargaan yang kami terima ini adalah wujud komitmen PT Musim Mas terhadap pelaksanaan pembayaran pajak dalam rangka meningkatkan pembangunan dan SDM guna menuju Indonesia yang lebih maju. "Pajak Kuat Indonesia Maju, tutup Malinton".


( AS )
×
Berita Terbaru Update