Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PDIP Kabupaten Simalungun Buka Penjaringan Bupati Simalungun :Yan Santoso Purba Dan Wesly Silalahi Akan Medafrar

April 12, 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T10:50:21Z

 
Simalungun, DetilNewstv.com-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membuka penjaringan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun untuk menjadi peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Simalungun tahun 2024.

Ketua DPC PDIP Simalungun, S Samrin Girsang mengatakan, PDIP telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun sejak 5 April 2024 dan akan ditutup pada minggu kedua Mei 2024.

"Kita sudah menjalin komunikasi dengan beberapa kandidat bakal calon yang akan mendaftar ke PDIP," kata Samrin, Jumat (12/4/2024).

Menurut Samrin, ada dua orang kandidat yang akan mendaftar ke PDIP yaitu, Yan Santoso Purba dan Wesly Silalahi. Keduanya adalah kader PDIP. Yan Santoso direncanakan mendaftar pada Senin 15 April 2024.

"Penjaringan terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya pendaftaran," ungkapnya.

Selain mengedepankan kader PDIP, juga membuka peluang bagi masyarakat umum untuk mendaftar menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

Samrin optimis PDIP akan memenangkan Pilkada Simalungun 2024. Bakal calon yang dipersiapkan memiliki kredibilitas tinggi dan mumpuni. 
 
 
( S. Hadi Purba)
×
Berita Terbaru Update