Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Kapolres Batu Bara Bersama Kepala Desa dan Lurah Se-Kabupaten Batu Bara Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal

April 26, 2024 | Jumat, April 26, 2024 WIB
Batu Bara, DetikNewstv.comDi tengah dinamika masyarakat, menjaga hubungan yang harmonis antara kepolisian dan pemimpin lokal adalah hal yang sangat penting.

Hal ini tidak hanya menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, tetapi juga memperkuat ikatan sosial yang esensial, Jum'at (26/04/2024).

Dalam semangat itulah Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Tayeb SH Sik, bersama dengan para Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Batu Bara, menggelar acara silaturahmi dan halal bihalal.

Acara tersebut bukan sekadar formalitas, tetapi menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara polisi dan pemimpin lokal dengan masyarakat.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolres Batu Bara bersama dengan Kepala Desa dan Lurah menyampaikan pesan-pesan penting tentang pentingnya kerja sama antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Salah satu fokus utama dari acara ini adalah meningkatkan sinergi dalam upaya pencegahan dan penanggulangan berbagai bentuk kejahatan di tingkat lokal.

Dengan berkolaborasi secara lebih erat, diharapkan efektivitas dalam menanggulangi masalah-masalah keamanan dapat ditingkatkan.

Namun, acara tersebut juga merupakan momen yang sarat makna spiritual, terutama dengan adanya tradisi halal bihalal.

Dalam acara halal bihalal tersebut memberikan sambutannya Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb SH Sik, mengatakan " Saya dan Kelapa Desa dan lurah se-kabupaten Batu Bara adalah Sahabat. " Kata AKBP Taufik Hidayat Thayeb SH Sik.

Di tengah suasana yang penuh kehangatan, Kapolres Batu Bara, bersama dengan para Kepala Desa dan Lurah, menjalin silaturahmi yang erat dan menyampaikan saling maaf memaafkan sebagai bentuk mempererat tali persaudaraan.

Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat secara langsung.

Partisipasi aktif masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan mereka menjadi hal yang sangat penting dalam upaya bersama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

Dengan demikian, acara silaturahmi dan halal bihalal antara Kapolres Batu Bara, Kepala Desa, dan Lurah se-Kabupaten Batu Bara bukan hanya sekadar ritual tahunan, tetapi juga momentum untuk memperkuat hubungan sosial, meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan, dan menguatkan ikatan persaudaraan di antara seluruh komponen masyarakat.

Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan berbuah hasil yang positif bagi Kabupaten Batu Bara ke depannya.


( Amri Lubis )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update