Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Kafilah Pelalawan Raih Peringkat Ke 5 MTQ Tingkat Provinsi Riau

April 28, 2024 | Minggu, April 28, 2024 WIB
Dumai, DetikNewstv.com- Bertempat di Hotel Komala Kota Dumai, ahad (28/4/2024) Bupati Pelalawan H. Zukri SE diwakili oleh Sekretaris Daerah H. Abdul Karim, SH.,M.H  melepas kepulangan kembali para kafilah MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Riau ke Kabupaten Pelalawan.

Tahun ini kafilah Pelalawan meraih peringkat ke 5 pada MTQ ke 42 Tahun 2024 Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai ini. Hal ini disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Masril S.Ag, MSi dihadapan Sekda Pelalawan. 

Selain itu, Kabag Kesra juga menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para kafilah Kabupaten Pelalawan yang telah berusaha maksimal pada MTQ ke-42 ini. 

"Alhamdulillah dan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh kafilah sudah berusaha sebisa mungkin sehingga tahun ini mendapat peringkat ke 5. Kita patut bersyukur atas pencapaian pada MTQ ke-42 Tahun 2024 ini karena sudah ada peningkatan dari tahun sebelumnya, namun kita juga harus belajar dan mengevaluasi kekurangan kita agar tahun depan dapat lebih baik lagi," terang Masril

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim SH, MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kafilah perwakilan Kabupaten Pelalawan. 

"Alhamdulillah Kabupaten Pelalawan meraih peringkat ke 5 pada MTQ ke 42 Tahun 2024 Tingkat Provinsi Riau yang telah dilaksanakan di Dumai. Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh kafilah yang telah berjuang membawa nama Pelalawan pada MTQ tahun ini. Semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi sehingga dapat masuk dalam peringkat 3 besar." Tutup Abdul Karim.


( Zur )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update