Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Hima Persis Riau Apresiasi Polda Riau Dalam Upaya Memerangi Peredaran Narkoba di Provinsi Riau

April 05, 2024 | Jumat, April 05, 2024 WIB
Pekanbaru, DetikNewstv.com-Dalam upaya memberantas peredaran narkoba di Provinsi Riau, Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis Riau) memberikan apresiasi kepada Kepolisian Daerah (Polda) Riau melalui Direktorat Reserse Narkoba. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan upaya yang telah dilakukan oleh Polda Riau dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah tersebut.

Ketua Umum Hima Persis Riau, Zul Ihsan Ma'arif, menyatakan bahwa peredaran narkoba merupakan ancaman serius bagi generasi muda dan keamanan masyarakat. Oleh karena itu, langkah-langkah tegas dan koordinasi yang dilakukan oleh Polda Riau, terutama melalui Direktorat Reserse Narkoba, patut diapresiasi dan didukung oleh seluruh lapisan masyarakat.

Dalam beberapa bulan terakhir, Polda Riau telah berhasil melakukan serangkaian operasi penindakan terhadap jaringan peredaran narkoba di Provinsi Riau. Sebagai upaya, baru-baru ini saja Polda Riau gagalkan peredaran 31 Kg sabu dan ekstasi, Tujuh sindikat peredaran narkoba jaringan internasional diamankan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau. Turut diamankan 31.415,25 gram dan ekstasi sebanyak 2397 butir. “Hasil penghitungan total nilai narkoba yang diamankan senilai Rp32.192.100.000,” dalam keterangan Dirnarkoba. 
Tambah lagi, dalam kurun waktu kurang dari 3 minggu Polda Riau melalui Direktorat Reserse Narkoba turut mengungkap peredaran +107 Kg.

Ketua Umum Hima Persis Riau, Zul Ihsan Ma'arif dengan tegas menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan komitmen yang telah ditunjukkan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah tersebut. "Kami sangat menghargai upaya keras yang dilakukan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau dalam menekan peredaran narkoba di tengah-tengah masyarakat. Langkah-langkah yang di ambil telah memberikan dampak positif yang besar dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat," ujar Zul Ihsan Ma'arif.

Tentunya, Langkah-langkah tersebut diakui telah memberikan dampak positif dalam menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat.

Zul Ihsan Ma'arif juga menambahkan bahwa Hima Persis Riau akan terus mendukung dan berkolaborasi dengan pihak kepolisian serta berbagai instansi terkait lainnya dalam upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari peredaran narkoba dan memperkuat kesadaran akan bahaya narkoba di kalangan generasi muda.

Tentunya, apresiasi yang diberikan oleh Hima Persis Riau dan menyatakan komitmen untuk terus meningkatkan upaya penindakan terhadap peredaran narkoba guna menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sejahtera bagi masyarakat Provinsi Riau.


Penulis : AS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update