Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Idul Fitri 1445H, Upika Kandis Gelar Apel & Halal Bihalal

April 16, 2024 | Selasa, April 16, 2024 WIB
Kandis, DetikNewstv.com-Unit Pimpinan Kecamatan, (Upika), Kandis pada Selasa, (16/04/24), gelar apel di halaman Gedung Kecamatan pasca libur Idul Fitri 1445H. Apel yang dipimpin langsung oleh Camat Kandis, Said Irwan SE MSi itu diikuti oleh seluruh ASN maupun Honorer di wilayah kecamatan setempat. 

Dalam sambutanya, Camat Said mengucapkan rasa syukur karena dapat bertemu kembali dalam suasana Idul Fitri.

"Alhamdulillah kita kembali dipertemukan dalam suasana kerja setelah libur lebaran yang panjang, namun suasana hari raya masih terasa di hari ke tujuh Idul Fitri ini, kita berkumpul semua pejabat dan pegawai saling memaafkan. Mungkin selama lebaran kemarin ada yang tidak sempat saling kunjung, bisa bermaafan disini, dan menjadi awal baru bagi kita," katanya. 

Dalam arahannya, Camat juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah hadir mengikuti apel.

"Saya selaku pimpinan Kecamatan ingin menyampaikan terima kasih karena seluruh ASN telah disiplin masuk kerja dan hadir pada apel bersama pagi ini yang dikhususkan untuk mendisiplinkan kehadiran ASN setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H," ujarnya.

Camat Said juga berharap kepada semua yang hadir agar saling bermaafan, jangan ada lagi kemarahan, kebencian dan salah paham. Ia meminta momen tersebut dijadikan untuk introspeksi diri dan memaknai sebulan berpuasa.

"Sebagai pimpinan tertinggi di Kecamatan ini, tentunya tidak terlepas dari salah dan khilaf, untuk itu dengan segala kerendahan hati saya beserta keluarga mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin," pintanya.

Camat Said juga mengajak semua ASN untuk terus semangat bekerja, memanfaatkan waktu yang tersisa di tahun ini untuk mengoptimalkan pekerjaan seperti biasa.

Di akhir sambutannya, Camat Said meminta kepada semua peserta apel untuk bekerja sesuai aturan.

"Pada kesempatan ini saya berharap melanjutkan dan menaati aturan-aturan yang sudah diberlakukan oleh pemerintah pusat dan daerah dalam rangka membangun Kecamatan Kandis yang kita cintai ini," pungkasnya.

Usai mengikuti apel seluruh ASN dan honorer satu persatu menyalami Camat, didampingi stakeholder yang berdiri dalam posisi berjejer.


( Ndi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update