Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

DPD Lsm Prabhu Indonesia Jaya Bagi Takjil, Momen Kebersamaan dan Kepedulian Sosial Di Bulan Suci Ramadan

April 01, 2024 | Senin, April 01, 2024 WIB
Bandung, DetikNewstv.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lsm Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung momen yang sangat berharga dalam di bulan suci Ramadan dengan menggelar acara bagi takjil yang dipenuhi oleh kehangatan dan semangat kebersamaan. Acara yang berlangsung di Jalan Inggit Garnasih Ciateul, Kota Bandung, menjadi bukti nyata atas komitmen DPD Lsm Prabhu Indonesia Jaya dalam menjalankan misi kepedulian sosial.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), termasuk Ketua Umum DPP, Odang Kusmana, S.Kom, Sekretaris Umum, Kang Yudi Yuliana, dan Pengurus DPP, A. Bayu. Turut hadir pula Pembina 1 DPD Kota Bandung, Kang Ibeuh, Indra Permana, Ketua Harian DPP, Kang Ebeg, serta Sekjen Giri dan Ketua Harian, Kang Obing. Wakil Bendahara Ibu Nova turut memberikan dukungannya, melengkapi kehadiran struktural yang kuat di DPD Kota Bandung.

Acara ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara berbagai elemen masyarakat, dengan kehadiran tokoh-tokoh dari tingkat korcam, seperti Ketua Korcam Ujung Berung, Kang Giok, Ketua Korcam Pungkur, Dodi Odoy, Ketua Korcam Mandala Jati, dan anggota lainnya.

Dalam wawancaranya saat dijumpai awak media, Ketua DPD Lsm Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung, Kang Ahmad Hidayat, menegaskan pentingnya nilai-nilai kebersamaan, persatuan, dan solidaritas, terutama dalam menjalani ibadah di bulan Ramadan.

Selain sebagai momen untuk mempererat kebersamaan, acara bagi bagi takjil ini juga menjadi wadah untuk meningkatkan kepedulian sosial dan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan. Ucapan terima kasih dari beberapa warga pengguna jalan pada saat dijumpai oleh team awak media di tempat yang sama ucapan terimakasih kepada LSM Prabhu Indonesia Jaya menjadi bukti nyata akan dampak positif yang dihasilkan oleh kegiatan ini.

Semoga semangat kebersamaan dan persatuan yang tercipta dalam acara ini akan terus membawa manfaat dan berkah bagi masyarakat Kota Bandung.


Penulis : Doni
Sumber: Lsm Prabhu Indonesia Jaya kota Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update