Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

CV Sumatra Agro Sawita Helat Buka Puasa Bersama Karyawan, Ratusan Paket Sembako Di Salurkan

April 03, 2024 | Rabu, April 03, 2024 WIB
Minas, DetikNewstv.com- CV Sumatra Agro Sawita (CV SAS), Kabupaten Siak menggelar buka puasa bersama anak-anak yatim piatu, warga lanjut usia (Lansia) dan Masyarakat Kecamatan Kandis juga Masyarakat Kecamatan Minas, Rabu, (03/03/’24), atau pada 23 Ramadhan 1445 H. Dengan tema CV SAS berbagi dan peduli. Kegiatan sederhana yang diisi dengan pemberian tausyah oleh salah seorang karyawan itu tampak pula dihadiri CEO CV SAS, Mahyudin Asyari, Manajer CV SAS, Parulian Hutabarat dan Humas CV SAS, Timbul Sinurat.

Kepedulian CV SAS diwujudkan tidak hanya menyelenggarakan buka puasa bersama, perusahaan juga membagikan bantuan paket sembako sejumlah ratusan paket yang masing-masing berisikan Beras, Gula Pasir, Minyak Curah, Serbuk Teh dan Mie Instan.

“Peduli dan berbagi adalah bagian dari program perusahaan dalam memupuk kepedulian sekaligus mempererat silaturahmi antara perusahaan dengan karyawan. Dengan kegiatan ini juga, diharapkan terjalin kebersamaan antar semua pihak,” ungkap Parulian Hutabarat, Manajer CV SAS.

Parulian Hutabarat juga menuturkan bahwa CV SAS pada kesempatan ini tidak membuka acara secara umum mengingat keterbatasan anggaran,

"Menimbang dan mengingat keadaan sekarang yang dimana produksi sawit mengalami penurunan atau dalam istilah pertanian disebut trek maka acara ini hanya digelar dalam ruang lingkup khusus sesama karyawan walaupun tidak menampik bahwa kami selalu berusaha menjalin kebersamaan dengan masyarakat lewat kegiatan sosial dengan mengutamakan aspek manfaat," ulasnya.

Agama Islam sendiri juga memerintahkan untuk saling tolong menolong pada sesama manusia dalam kebaikan dan sedekah yang bisa dilakukan, diantaranya adalah zakat. Berbagi kebahagian sangatlah menyenangkan dan tentu mendapat kemuliaan di hadapan Allah.

“Berbuatlah kebaikan atau mengadakan perdamaian diantara manusia. Dan barangsiapa yang berbuat demikian karena mencari keridhaan Allah, maka kami akan memberinya pahala yang besar” (QS An Nissa ayat 114)

Kedepan lanjut Mahyudin Asyari selaku CEO CV SAS akan terus berupaya memperhatikan kehidupan dan lingkungan di sekitar perusahaan, dengan ikut andil membangun sarana dan prasana kebutuhan masyarakat termasuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Perusahaan siap berpartisipasi membantu pemerintah Kabupaten Siak, membangun aspek pendukung di beberapa Kecamatan yang ada, ” sebutnya.

CV SAS sendiri bergerak dibidang perkebunan sawit dengan luas kebun mencapai 300 Ha dan mencakup di dua wilayah Kecamatan di Kabupaten Siak, yakni Kelurahan Telaga Samsam Kecamatan Kandis dan Kampung Minas Barat Kecamatan Minas.


Penulis : Ndi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update