Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambang Ketua RT Dalam Rangka Cooling System Pasca Pemilu, Bhabinkamtibmas Sampaikan Hal Penting

Maret 13, 2024 | Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-13T04:34:05Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Bhabinkamtibmas Kel. Jatinegara Kaum Aiptu Muslimin melaksanakan sambang Kamtibmas dalam rangka cooling system di kediaman Ketua RT 09 Supriyatna, Jl. PD pasar jaya Rt 09/03 Kel. Jatinegara kaum pulogadung Jakarta Timur. Rabu (13/03/2024).

Hal ini dilakukan untuk menjaga kamtibmas dan kondusifitas di wilayah binaan terutama pasca tahapan pemungutan suara Pemilu.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Muslimin memberikan himbauan agar bapak Supriyatna selaku ketua RT mengajak warganya untuk berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"   masyarakat untuk menjaga Kamtibmas. Hidup rukun, hindari menyebarkan berita hoax, berdamai satu sama lain dan terima hasil Pemilu dengan lapang dada serta percaya pada para penyelenggara Pemilu." Tutur pak bhabin.

Pasca tahapan pemungutan suara Pemilu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada Ketua RT agar tetap menjaga kondusifitas dengan menerima segala hasil Pemilu dan mendukung siapapun yang terpilih menjadi pemimpin bangsa nantinya.

Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno menekankan kepada anggota  Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya.

“Dengan rutin melakukan sambang ke warga, diharapkan dapat terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara warga dan Kepolisian, sehingga anggota Bhabinkamtibmas juga  segera dapat mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaannya,” tegas Kapolsek.

“Pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas  yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya untuk sama sama menjaga keamanan lingkungan serta diharapkan seluruh masyarakat ikut berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, serta menjaga kerukunan antar warga.” Tutup Kapolsek.


Penulis: ANTO
×
Berita Terbaru Update