Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Prajurit Ksatria Condromowo Pangkas Rambut Warga Papua, Ini Keren

Maret 31, 2024 | Minggu, Maret 31, 2024 WIB
Intan Jaya, DetikNewstv.com- Peduli akan kerapian dan penampilan anak di sekitar Pos, Pos J2 Satgas Yonif 509 Kostrad mencukur rambut anak-anak di Kampung Mamba Distrik Sugapa. Minggu (31/03/2024).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Yonif 509 Kostrad, kegiatan ini bermula dari seringnya anak-anak kampung sekitar berkunjung ke Pos Satgas.

Danpos J2 Lettu Inf Fardana berinisiatif tawarkan kepada anak-anak agar rambut mereka di pangkas karena sudah panjang, anak-anak ternyata senang dengan tawaran Danpos tersebut dan berlajut kepada anak-anak lainnya yang ingin rambutnya dicukur juga.

Di Kampung J2 ada beberapa pangkas rambut tetapi jarak yang begitu sehingga butuh memakan waktu untuk pergi ke tempat pangkas rambut. Dan kebetulan Satgas Yonif 509 Kostrad ada salah satu prajurit yang handal memotong rambut yakni Pratu Putra. Secara bergantian warga dan anak sekitar pos memangkas rambutnya.

Tutur Dansatgas Mayor Inf Dian D Setyadi dalam kesempatan ini laksanakan suatu hal yang sebaik mungkin, kemungkin masyarakat masih segan melihat kita yang baru saja menempati Pos ini. Bukan suatu masalah atau kendala dalam bentuk kegiatan ini kita bisa lebih kenal atau akrab kepada masyarakat sekitar pos. Tunjakan bahwa kita Prajurit Ksatria Condromowo bisa memberi yang terbaik kepada masyarakat papua dan bisa membantu banyak hal lagi untuk kedepannya. Ungkap danyon

Terakhir semoaga kegiatan ini dapat di tanggapi dengan positif oleh warga, sehingga kita dapat selalu membantu setiap kesulitan masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan kita. Tutupnya.


Penulis : Anto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update