Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ono Pastikan Usung Nina Agustina Maju Kembali Menjadi Cabup Indramayu pada Pilkada 2024

Maret 21, 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T02:03:09Z
Ketua DPD PDIP Jawa Barat Tengah Didampingi Pengurus PDIP Indramayu

Indramayu,DetikNewstv.com-Merujuk PKPU No 02 tahun 2024 bahwa Gelaran pilkada serentak sudah di depan mata tepatnya 27/11/2024 untuk itu ketua DPD PDI.P Jawa Barat Ono Surono  memastikan figur yang akan di usung yakni kader terbaik.

"Kita sudah punya kader terbaik yakni bupati Indramayu  Hj Nina Agustina  yang kami pastikan beliau akan kita usung kembali untuk maju di Pilkada serentak 2024,"terang Ono kepada awak media ketika di temui di gedung puspawangi ,Widasari Rabu,20/03/24.

Bahkan orang nomor satu PDIP di Jawa Barat ini sudah memerintahkan ketua DPC PDIP Kabupaten Indramayu H Sirojudin untuk segera membuka penjaringan calon wakil bupati karena calon bupati sudah ada,"ujarnya.

Meski kursi Anggota legislatif PDIP  pada pemilu tahun ini naik dari 7 kursi menjadi 12 kursi dan bisa mengusung calon bupati sendiri namun kami tetap  membuka komunikasi dengan partai partai lain untuk menjalin koalisi bersama dalam memenangkan pilkada 2024 nanti

Sementara itu ketua DPC PDI P Kabupaten Indramayu H Sirojudin yang ikut mendampingi sesegera mungkin kami akan berkomunikasi dengan pengurus DPC yang lainnya untuk segera menyiapkan langkah langkah untuk proses penjaringan calon wakil bupati.

"Kalau calon bupatinya sudah ada yakni kader terbaik partai yang kita miliki yakni ibu Nina Agustina,"terang Sirojudin menambahkan.

Penulis: Nuryasin
×
Berita Terbaru Update