Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepala Desa Sukadaya Sartiza Arijona Menghadiri Isra Mi'raj Di Kecamatan Sukawangi.

Maret 07, 2024 | Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T21:14:39Z
KAB BEKASI, DetikNewstv.com-Dalam upaya memperkuat nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan masyarakat, Kepala Desa Sukadaya, Sartiza Arijona, turut serta dalam Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024M di Kecamatan Sukawangi, Rabu, (6/3/24). 

Peringatan ini menjadi panggung untuk menggarisbawahi signifikansi peristiwa Isra Mi'raj sebagai momen bersejarah dalam penyebaran dakwah Rasulullah SAW. Kepala Desa menyoroti tidak hanya bangkitnya semangat beriman melalui perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW, tetapi juga perintah pertama untuk melaksanakan salat lima waktu sehari semalam.

"Menjaga salat lima waktu bukan sekadar kewajiban, melainkan pondasi fundamental kehidupan umat Islam," ujar Sartiza Arijona, Kepala Desa Sukadaya.

Beliau mengajak masyarakat Desa Sukadaya untuk mengambil teladan dari sunnah Nabi Muhammad SAW dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Dengan menerapkan ajaran Rasulullah, diharapkan masyarakat dapat memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Peringatan Isra Mi'raj bukan hanya seremonial semata, tetapi juga sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas ibadah dan mengimplementasikan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari kita," tambahnya.

Kepala Desa Sukadaya berharap agar peringatan Isra Mi'raj ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah dan menjadikan ibadah sebagai bagian integral dari kehidupan sehari-hari.


( Doni) 
×
Berita Terbaru Update