Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Kabid Humas Polda Metro Jaya Beri Penghargaan Kepada Kasi Humas Dan Personel Berprestasi

Maret 06, 2024 | Rabu, Maret 06, 2024 WIB
JAKARTA,DetikNewstv.com-Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi memberikan apresiasi kepada personel yang telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam menjalankan tugas Kepolisian. Penghargaan ini diberikan dalam acara yang digelar di Aula Bidhumas Polda Metro Jaya pada hari Rabu, 6 Maret 2024.

Acara ini dihadiri oleh para pejabat dan anggota Bidang Humas Polda Metro Jaya serta Kasi Humas Jajaran. Dalam sambutannya, Kabid Humas Polda Metro Jaya menyampaikan bahwa anggota Humas harus memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi Polri dengan cara melakukan komunikasi yang efektif, transparan dan akuntabel. 

"Anggota Humas juga harus mampu mengelola informasi yang relevan dan akurat, serta menangani isu-isu strategis yang berkaitan dengan kepentingan publik. Dengan demikian, anggota Humas dapat membantu meningkatkan kepercayaan dan dukungan masyarakat terhadap Polri sebagai penegak hukum yang profesional dan berintegritas"

Lanjut, tugas Humas itu keren dapat memberikan saran ke pimpinan mengenai informasi kejadian dan dapat menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan.

"Humas bertanggung jawab untuk memberikan masukan kepada pimpinan tentang isu-isu yang berkaitan dengan kejadian yang terjadi di lingkungan kerja. Humas juga harus mampu menyampaikan informasi tentang kegiatan yang dilakukan oleh organisasi kepada publik" ucapnya.

Ia berharap, pemberian penghargaan ini sebagai apresiasi kesatuan, agar personel yang mendapatkan penghargaan ini dapat menjadi contoh dan motivasi bagi personel lainnya untuk terus meningkatkan kualitas kerja dan kinerja mereka. Ia juga mengingatkan agar personel tetap menjaga integritas, disiplin, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas Kepolisian.

"Jangan pernah puas dengan apa yang telah kalian capai. Tetaplah belajar, berkembang dan berinovasi. Jadilah agen perubahan yang positif bagi Polri dan masyarakat. Tetaplah menjunjung tinggi kode etik dan nilai-nilai Kepolisian dan yang terpenting, jaga kesehatan dan keselamatan kalian serta keluarga kalian," pesan Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Berikut adalah lima personel Bidang Humas Polda Metro Jaya dan Kasi Humas Jajaran yang mendapatkan penghargaan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya:

1. Akp Lina Yuliana Kasi Humas Polres Metro Jakarta Timur Kategori Terbaik Viralisasi Kegiatan Polisi Baik Tingkat Polres
2. Aiptu Acep Susilo Kasi Humas Polsek Cakung Polres Metro Jakarta Timur Kategori Terbaik Viralisasi Kegiatan Polisi Baik Tingkat Polsek
3. Akp Wendi Afrianto Kasi Humas Polres Metro Tangerang Selatan Kategori Terbaik Amplifikasi Dan Narasi Kegiatan Kepolisian Tingkat Polres
4. Bripka Denni Kasi Humas Polsek Pondok Aren Polres Metro Tangerang Selatan Kategori Terbaik amplifikasi dan narasi kegiatan Kepolisian tingkat Polsek
5. Pengatur Abdul Kholik Banum subbid Penmas Bidhumas Polda Metro Jaya Kategori Anggota Terbaik Dalam Pelaksanaan Tugas dan Kinerja.

Selamat kepada para penerima penghargaan. Semoga penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbuat yang terbaik bagi Polri dan masyarakat.


( ANTO) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update